Skip to main content

Pernah Nyaris Renggut Nyawa Anaknya, Ini 7 Potret Mawar AFI Relakan Si Sulung Diasuh Mantan Babysitter - Anggap Anak-Anak Main Sama 'Mbak'-nya


Mawar AFI bisa jadi sudah bercerai dengan suami sejak berbulan-bulan lalu. Meski begitu, ia tak melupakan hak anaknya untuk bertemu sang ayah. Ya, ia pun merelakan putra sulungnya ikut Steno Ricardo. Kini, Mawar tinggal bertiga dengan kedua putrinya. Intip yuk foto-foto mereka!


Beberapa waktu terakhir ini, Mawar tampak lebih sering tampil bersama kedua putrinya. Hal itu sontak membuat netizen bertanya kemana si sulung.


Mawar pun akhirnya buka suara di Instagram baru-baru ini. Ia mengungkap betapa Arayi, sedang ikut Steno. Mawar sendiri sedang ada urusan di Bandung.


Si sulung dibiarkan tinggal bersama sang ayah karena ia harus sekolah dan tak mungkin ikut ke Bandung. Apalagi di sekolah sedang ada ujian.


Mawar menyadari Steno punya hak yang sama atas anak kandungnya. Meski begitu, keputusan Mawar untuk menyerahkan anak pada ayahnya sempat jadi pertanyaan netizen.


Tak sedikit netizen yang khawatir mantan babysitter Mawar akan mencelakai si kecil. Terlebih, Mawar sendiri pernah bilang betapa nyawa anaknya pernah nyaris terenggut gara-gara kelalaian mantan babysitter.


Soal itu, Mawar enggan ambil pusing. Ia percaya mantan suami akan menjaga anaknya. Ia juga dengan enteng menganggap anak-anak sedang bermain bersama 'mbak'-nya.


Ya, alih-alih menyebut mantan babysitter sebagai ibu sambung, Mawar lebih memilih tetap menganggap istri Steno itu sebagai babysitter.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar