Skip to main content

Franda dan Samuel Zylgwyn Dikaruniai Anak Kedua, Paras Bayinya Dipuji: Princess Super Gemes!


Franda dan Samuel Zylgwyn mengumumkan kelahiran anak kedua mereka yang berjenis kelamin perempuan.

Melalui media sosial, Franda mengabarkan bahwa dirinya telah melahirkan anak keduanya dengan Samuel Zylgwyn pada 31 Mei 2022.

"Atas Rahmat Tuhan, kami sangat diberkati dengan kedatangan putri kedua kami. Putri kecil kami yang baru. Faleia," tulis Franda di unggahannya pada Sabtu (4/6/2022).


Selain memperkenalkan putri keduanya, Franda berterima kasih pada semua orang yang telah mengirimkan doa dan dukungan pada mereka.

"Terima kasih atas semua doa dan dukungannya. Kami merasakan cinta dan hati kami penuh dengan rasa syukur," tutup Franda dengan tagar #welcomingourbabygirl.

Dalam foto yang dibagikan, tampak Franda menggendong putri kecilnya yang baru lahir. Samuel Zylgwyn mendampingi sang istri sambil tersenyum menatap wajah Baby Faleia.

Kelahiran anak kedua Franda dan Samuel Zylgwyn langsung dibanjiri ucapan selamat oleh sejumlah rekan artis, seperti Rianti Cartwright, Audy Item, Bryan Mckenzie, Shanice Margaretha, Anastasia Herzigova dan banyak lagi.


Para netizen pun memuji potret gemas anak kedua Franda dan Samuel Zylgwyn.

"Ahhhhh Gemash maksimalllll. Congrats Mama Nda and Papa Mue @samuel_zylgwyn," komentar netizen.

"Hai baby girl... Selamat datang didunia nak! Selamat buat mama Franda dan papa Samuel memiliki 2 princess yang super gemesss," timpal netizen yang lain.

Sebagai informasi, Franda dan Samuel Zylgwyn menikah pada 8 Agustus 2016 di Bali. Putri pertama mereka yang diberi nama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker pada 29 April 2018.

Tiga tahun sejak kelahiran anak pertama, Franda mengumumkan kehamilan keduanya tepat di momen Tahun Baru 2022. Padahal Franda sudah mengetahui kehamilannya pada 1 Oktober 2021.

Demi memberi kejutan pada suami, Franda merahasiakan kehamilan keduanya dari Samuel Zylgwyn. Dia bahkan menjalani USG kandungan tanpa ditemani Samuel.

Kini, keluarga Franda dan Samuel Zylgwyn semakin lengkap dengan kehadiran Baby Faleia. Selamat!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar