Skip to main content

Mendadak Gelang Syahrini Jadi Sorotan, Inisial Nama di Perhiasan Istri Reino Barack Itu Pemicunya


Kerap menampilkan kekompakan dan kemesraan di depan umum, penyanyi Syahrini dan suaminya, Reino Barack juga tak mau kalah romantis dari pasangan suami istri lainnya.

Wanita 39 tahun yang akrab disapa Incess tersebut sampai membuat gelang dengan logo khusus ‘SYRB’ yang merupakan singkatan dari nama Syahrini dan Reino Barack.

Inisial tersebut memang sebelumnya sudah ada dalam beberapa barang berharga Syahrini. Selain di gelang emas, ada pula terpampang logo SYRB di topi hingga tas mewahnya.

Keromantisan ini membuat para fans menyoroti gelang milik Syahrini tersebut.

Gelang itu diketahui berdasarkan hasil rekaman video yang ada pada instagram story milik Syahrini.

Minggu (5/12/2021), ketika itu Incess sedang makan dengan Reino Barack. Mereka masih dalam suasana menikmati bulan madu di New York.

Sembari menggenggam sekuntum mawar merah yang ada di meja makan, kamera hand phone Syahrini mengarah ke bagian gelang yang dia kenakan di tangan kirinya.

Gelang emas dengan logo SYRB tersebut sontak jadi perhatian para penggemar setianya yang terkumpul di dalam akun instagram @official.syrb.

“Pancake 
Gelangnya lucu "SYRB"..
Assalamu'alaikum, Happy Monday semua, semangat ya," tulis admin @official.syrb dalam caption, dikutip Banjarmasinpost.co.id, Senin (6/12/2021).

"Jalani, nikmati, syukuri dan Alhamdulillah apapun itu, Yang Allah berikan pasti itu yg terbaik,.. Ganbatte buat yg mungkin lg tdk bersemangat harinya,..big hug," ujarnya lagi.

"Sehat selalu ya buat kalian semua 
#syahreino Till Jannah, “ tulisnya lagi.

Tersusun makanan dan minuman favorit Reino Barack dan Syahrini di meja makan yang mereka pesan.

Ada pancake dan kopi serta menu lainnya.

Syahrini tampak merekam satu per satu makanan tersebut.

@rajni_***** : Aamiin ya Allah liat gini dah happy .....syrb dlm keadaan baik2, sehat n sll bahagia ..lembutnya pak RB sll respon tiap dtanya istri. Gelang nya inces ..inisial syrb ya...duh so sweet bgt sih mereka Masya Allah

@joeybe***** : Fokus gelangnya ada initial syRB

@el_***** : Yuupzt gelangnya sweet SYRB,,bunganya ,,Love Love syahreino,,,

@uti***** : Wa'alaikumsalam... Aamiin... Inisial syrb ada di tas Incess, ada juga di topi, sekarang tersemat di per(gelang)an..... MasyaAllah...

@irnaa***** : Gelang ter the best SYRB


Kelebihan dan Kekurangan Investasi Emas Perhiasan

Emas merupakan aset bergengsi di kalangan perempuan.

Tapi, tahukah Anda bagaimana proses pembuatan emas dan bahan baku yang dibutuhkan?

Terdapat tiga bahan yang biasa digunakan untuk membuat emas, yaitu emas murni berupa batangan, perak, dan tembaga.

Ketiga bahan baku ini dilebur terlebih dahulu sebelum akhirnya dibentuk, dicetak, dan dijual kepada konsumen.

Persentase campuran ketiga bahan baku sangat mempengaruhi harga emas. Emas yang memiliki tingkat kemurnian tertinggi, artinya didominasi oleh campuran emas batangan biasanya dibanderol lebih mahal.

Tinggi atau rendahnya emas yang digunakan dalam pembuatannya ditentukan oleh jumlah karatnya.

Karat tertinggi adalah 24 yang berarti emas tersebut murni tanpa campuran bahan lainnya.

Selain karena bahan bakunya, harga emas perhiasan tidak lepas dari tinggi rendahnya permintaan, pajak, dan ongkos pembuatan.

Semakin sulit emas perhiasan, seperti mainannya, biasanya semakin mahal pula harganya.

Kelebihan Investasi Emas Perhiasan

1. Menunjang penampilan

Emas sering digunakan sebagai aksesori tambahan untuk menunjang penampilan, khususnya saat menghadiri acara penting. Misalnya, pernikahan, ulang tahun, atau syukuran keluarga.

Pemakaian emas juga dapat meningkatkan gengsi seseorang di lingkungan. Semakin besar ukuran emas, semakin mahal harganya. Hal ini sering kali dijadikan sebagai tolak ukur kekayaan seseorang.

2. Mudah ditemukan

Jika emas batangan dibeli di tempat tertentu, emas perhiasan justru lebih mudah ditemukan. Emas perhiasan bisa dibeli di toko perhiasan di mall atau ruko tertentu, jadi Anda tidak perlu datang ke kantor Antam atau Orori.

Kebanyakan toko perhiasan yang ada di Indonesia terpercaya dan memiliki reputasi baik. Jika Anda baru pertama kalinya beli emas perhiasan, sebaiknya mintalah referensi keluarga atau orang terdekat agar pembelian pertama tidak mengecewakan.

3. Harga lebih terjangkau

Harga emas perhiasan sudah pasti lebih terjangkau dibandingkan emas batangan karena tingkat kemurniannya menurun. Sebab dalam pembuatannya, kebanyakan emas perhiasan sudah dicampur dengan tembaga dan perak.

Memang, ada emas perhiasan yang terbuat dari emas murni. Namun, harganya jauh lebih mahal yang artinya Anda harus menyiapkan budget lebih sewaktu membeli emas tersebut.

Kekurangan Investasi Emas Perhiasan

1. Nilai jualnya turun

Meski emas perhiasan meningkatkan gengsi dan menunjang penampilan, harganya justru menurun saat dijual. Toko perhiasan biasanya akan mengukur kadar kemurnian emasnya terlebih dahulu, lalu menghitung biaya pembuatannya.

Setelah jumlahnya diketahui, baru harga jualnya diberitahu kepada Anda. Jika niat awalnya adalah menjadikan emas perhiasan sebagai investasi, sebaiknya tunggu waktu yang tepat bila ingin dijual kembali. Jual saat harga emas lagi mahal, jadi Anda bisa memperoleh sedikit keuntungan.

2. Butuh maintenance tinggi

Semakin sering digunakan, semakin tinggi tingkat maintenance yang dibutuhkan agar emas tidak lecet. Ketika emas perhiasan terbentur atau tergesek benda keras, maka bentuknya bisa berubah, warnanya pun menjadi kusam.

Hal ini otomatis akan menurunkan harga jual emas. Oleh karena itu, jaga emas baik-baik dan jauhkan dari sentuhan benda keras agar tampilannya tetap bagus seperti saat pertama kali dibeli.

3. Risiko hilang

Namanya perhiasan pasti sering digunakan, jadi risiko hilang cukup besar. Berbeda dengan emas batangan yang cenderung disimpan di tempat tertentu, seperti Pegadaian, maka tingkat hilangnya lebih rendah.

Sebaiknya jaga emas sebaik mungkin, terutama kalau ingin bepergian ke tempat ramai. Jangan sampai Anda menjadi incaran para pelaku kriminal di luar sana.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar