Skip to main content

Tak Cukup Andika Kangen Band, Tri Suaka-Zidan Juga Parodikan Gaya Bernyanyi Rizal Armada


Usai Sebelumnya Andika Kangen Band, Kini Tri Suaka Dan Zidan Kedapatan Parodikan Gaya Bernyanyi Rizal Armada Bikin Warganet Geram Hingga Ramai Layangkan Kecaman.

Nama musisi pendatang baru yakni Tri Suaka dan Zinidin Zidan tengah ramai menjadi buah bibir. Namun bukan karena prestasi mereka di dunia musik, melainkan karena kontroversi keduanya yang membuat geger jagat maya.

Pasalnya dalam sebuah video, Tri Suaka dan Zidan memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band. Aksi keduanya itu pun dikecam warganet lantaran dinilai tak patut untuk dicontoh.

Namun tampaknya Tri Suaka dan Zidan tak kapok mendapatkan kecaman dari netizen. Pasalnya belum lama ini, keduanya kembali melakukan parodi.

Kali ini, Tri Suaka dan Zidan rupanya kedapatan memparodikan gaya bernyanyi Rizal Armada dengan menyanyikan lagu “Harusnya Aku”. Terlihat dalam video, Zidan tampak menirukan gaya bernyanyi Rizal.

Namun Zidan tampaknya sengaja bercanda saat menirukan gaya bernyanyi Rizal di atas panggung. Pasalnya ia terlihat menggerakkan bibirnya secara berlebihan saat sedang bernyanyi.


Aksi Tri Suaka dan Zidan tersebut rupanya langsung ramai dikomentari netter. Sama seperti sebelumnya, netter kembali mengecam aksi parodi Tri Suaka dan Zidan tersebut.

Netter pun menyindir Tri Suaka dan Zidan yang dinilai belagu. Keduanya pun dianggap tak bisa menghormati senior mereka lantaran aksinya tersebut.

“Mungkin ga punya kaca d rumahnya,” tulis akun @mu*****i6. “Cuma tinggal nyanyiin karya orang doang aja..eh pake ngeledek cara nyanyi vokalis asli nya yg karya nya banyak disukai oleh orang2..come on broo,” komen akun @an*****gi.

“Musisi Cover semakakin terkenal itu harusnya jaga Sikap, ini malah SOMBONG, gak SOPAN, SONGONG sama yg lebih Senior,” sambung akun @mu*****il. “Walaupun bercanda gk sepantasnya loh kaya gitu apalagi armada sama Andhika senior dan jelas2 musisi,kaya gk etis aja gitu,” timpal akun @si*****03.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar