Skip to main content

Sus Rahma, eks baby sitter anak Paula Verhoeven curhat pengalaman kerja: Dilarang cium Kiano dan tahu diri


Beberapa waktu ke belakang, viral video Paula Verhoeven yang membahas eks baby sitter Kiano. Kini giliran eks baby sitter-nya yaitu Sus Rahma beberkan pengalaman kerjanya dan beri tanggapan.

Diketahui Sus Rahma, eks baby sitter Kiano akhirnya angkat suara usai ramainya pemberitaan tentang dirinya di berbagai media, imbas dari viralnya video Paula Verhoeven.

Bukan hanya sekadar menanggapi, Sus Rahma, eks baby sitter Kiano, juga membeberkan pengalamannya kerja bersama Paula Verhoeven dan Baim Wong. Mengenai hal itu, simak ulasan berikut.


Diakuinya kerja bersama Paula mengajarinya banyak hal sehingga membuat pengalaman bekerjanya menjadi bertambah.

“Pengalaman yang saya petik terutama untuk kegesitan, untuk ketelatenan, kesabaran dan keikhlasan,” katanya.

Saat menjadi susternya Kiano, banyak iri pada Rahma lantaran ia bisa kapan saja mencium anak pertama Baim Wong itu.

Namun secara mengejutkan, eks suster Kiano itu menuturkan bahwa selama kerja dengan Baim, dia sama sekali tidak diperbolehkan alias dilarang untuk mencium Kiano.

“Aku yang jadi susternya aja enggak boleh kiss-kiss gitu,” katanya.

“Ya mungkin orang-orang biasa nanggapnya, ga papa kan ya mau di kiss, mau diapain. Cuma masalahnya ya tau diri aja lah ya,” sambungnya.

Tanggapan itu ramai dikomentari oleh para netizen, baik secara pro maupun kontra. Seperti menurut pemilik akun instagram @sa.manta2*** yang mengatakan lebih baik diam dari pada akhirnya kena bully.

“Hati-hati Sus kalau menanggapi pertanyaan netizen, nanti kamu sendiri yang terjebak. Kalau pun ada pengalaman yang krang enak atau sikap Mbak Pau yang gimana, mungkin bilang aja…,” tulisnya.

Pasalnya banyak yang menyangka kalau istri dari Baim Wong itu bersikap jutek kepadanya, namun menurut Sus Rahma, pemberitaan itu tidak benar adanya.

“Dia mukanya emang kayak gitu, orang mungkin ya wajar sih kalau orang nanggapin dengan posisi muka yang kayak begitu, mungkin orang mikirnya judes ya,” ungkpanya, dikutip Hops.ID melalui akun instagram @rumpi_gosip pda Jumat, 22 April 2022

“Cuma ya dia emang kayak gitu orangnya, jadi mau se-perfect orang kayak gimana pun, bakal ada nilai jeleknya,” sambungnya.

Menurut Rahma, itu kembali lagi pada penilaian orang selama ini. Karena kadang kala, orang juga bisa salah menilai.***

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar