Skip to main content

7 Potret Terbaru Diandra Marsha Keponakan Maia Estianty, Hijabers Cantik yang Makin Populer Meski Bukan Artis


Kepopuleran Maia Estianty sebagai musisi tanah air rupanya juga berdampak pada keluarga besarnya. Tak terkecuali sang keponakan tercinta yakni Diandra Marsha yang kini semakin populer dan memiliki banyak penggemar.

Selain kehidupan pribadi Maia Estianty beserta ketiga buah hatinya yang jadi sorotan, nama Diandra Marsha juga ramai diperbincangkan. Dara cantik lulusan ITB ini diketahui merupakan anak dari kakak Maia yakni Pinky Evianty.

Apalagi, Diandra Marsha juga cukup sering muncul di akun sosial media Maia Estianty saat menghabiskan waktu bareng keluarganya. Potretnya bahkan langsung mencuri perhatian netizen karena memiliki paras cantik dan imut.

Penasaran dengan potret terbaru Diandra Marsha? Yuk langsung saja cek di bawah ini KLovers melihat fakta-fakta menarik mengenai keponakan ibunda Al, El, dan Dul.

1. Cantik dan Berprestasi


Tidak diragukan lagi paras cantik Diandra Marsha ini sukses bikin netizen terpesona. Tidak hanya cantik, Diandra rupanya juga menorehkan prestasi membanggakan di bidang akademik. Sekilas informasi saja, kalau Diandra dulunya pernah jadi wakil Indonesia di ASEAN Youth Forum 2015. Tidak hanya itu, Diandra juga berhasil menyelesaikan pendidikan kuliahnya dengan waktu singkat yakni hanya 2 tahun 11 bulan. Keren banget bukan KLovers?

2. Makin Populer


Diandra Marsha semakin populer dikenal oleh netizen. Meski begitu ia terlihat belum memutuskan terjun ke dunia hiburan sebagai seorang selebriti. Namun sejauh ini Diandra juga kerap berbagi tips mengenai dunia kecantikan, pendidikan, ataupun aktivitas sehari-hari melalui akun sosial media. Hingga kini jumlah followers akun Instagramnya bahkan terus naik yakni sudah mencapai 102 ribu pengikut.

3. Aktif Jadi Selebgram dan Youtuber


Seperti telah disinggung pada ulasan sebelumnya, kini Diandra Marsha memutuskan menjadi seorang selebgram dan Youtuber. Ya, jumlah pengikut akun sosial media pribadinya yang mencapai ratusan ribu membuatnya banyak menerima endorsement. Apalagi kini akun media sosialnya sudah terverifikasi centang biru. Selain sebagai selebgram, Diandra juga aktif membagikan vlog di channel Youtube dengan nama Diandra Marsha Shafiera.

4. Punya Suara Merdu


Maia Estianty dikenal sebagai musisi tanah air dengan karya-karya yang luar biasa. Tidak hanya menciptakan lagu, namun ibunda dari Al, El, Dul ini juga memiliki suara indah. Menariknya lagi sang keponakan yakni Diandra Marsha juga punya suara merdu seperti tantenya. Diandra bahkan kerap mengcover sejumlah lagu yang kemudian dibagikan via akun sosial media.

5. Kerap Liburan Bareng Keluarga Maia Estianty


Diandra Marsha juga dikenal dekat dengan keluarga Maia Estianty. Sejumlah potretnya bahkan memperlihatkan saat Diandra ikut serta liburan bareng keluarga Maia. Selain itu ia juga akrab dengan ketiga putra Maia yakni Al, El, dan Dul. Sejumlah momen kebersamaan mereka kerap diunggah melalui akun sosial media seperti dalam potret ini. Pada akhir tahun 2021 lalu, Diandra terlihat menghabiskan waktu liburan bersama Al Ghazali dan kerabat lainnya.

6. Selera Fashion Kece dan Kekinian


Paras cantik keponakan Maia Estianty ini memang banyak dipuji oleh netizen. Tidak hanya itu saja, Diandra Marsha juga memiliki selera fashion kece dan kekinian abis. Ia pun sudah memutuskan berhijab sejak tahun 2018 lalu. Sebagai seorang hijabers, Diandra tampak piawai mengkombinasikan berbagai outfit busana muslim kece dan kekinian. Tak jarang sejumlah warganet tertarik dengan outfit Diandra hingga jadi inspirasi OOTD.

7. Kompak Banget Sama Pacar


Mengenai kehidupan pribadi Diandra, diketahui kalau dirinya sudah memiliki pacar. Pria tampan yang berhasil meluluhkan hati Diandra Marsha tersebut bernama Qashmal Mafazi Syahril. Berbagai potret kebersamaan dengan pacar juga kerap ia unggah via akun Instagram. Di mana sejumlah momen menunjukkan kekompakan mereka yang terabadikan begitu manis.

Itulah sederet potret terbaru Diandra Marsha keponakan Maia Estianty. Gimana menurut kalian?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar