Skip to main content

7 Potret Kamar Mewah Marshel Widianto, Sepi Job Buntut Kasus Dea OnlyFans


Marshel Widianto merupakan komika yang telah berhasil mengumpulkan pundi-pundi rupiah hingga mampu membeli sebuah rumah mewah. Rumah mewahnya ini telah ia tempati sejak beberapa waktu lalu. Potret detail kamar mewah Marshel Widianto sempat diungkap lewat konten YouTube Arief Muhammad.

Dari video tersebut nampak kamar di rumah Marshel yang harganya ditaksir mencapai 1 miliar ini nyaman dan mewah. Desain kamar komika berambut keriting ini juga cukup unik dan beda dari yang lain lho. Pasalnya kamar mandi di kamarnya ini tersembunyi di balik lemari.

Potret kamar mewah Marshel Widianto ini langsung menjadi sorotan netizen. Sayangnya belakangan lewat Instagram Marshel mengaku sepi job dan banyak yang dicancel. Hal ini merupakan buntut dari aksinya membeli konten syur dari Dea OnlyFans. Kendati sepi job, namun Marshel masih mendapat simpati dan dukungan dari rekan sesama komika dan juga netizen. Kepoin potret kamar mewah Marshel Widianto berikut ini yuk!

1. Sudah Rampung Direnovasi


Marshel Widianto membeli sebuah rumah mewah yang harganya ditaksir mencapai 1 miliar. Rumah mewahnya ini harus direnovasi agar sesuai dengan keinginannya. Bagian kamar tidurnya sendiri sudah rampung digarap dan hasilnya ternyata mewah banget.

2. Tidak Luas


Arief Muhammad yang sempat mengunjungi kediaman baru Marshel juga menyempatkan diri mengulik kamar mewah milik komika tersebut. Kamar Marshel tidak terlalu luas, namun pilihan perabot dan penataan interiornya membuat kamar itu jadi mewah. Kamar miliknya ini didominasi warna putih dan cokelat untuk furniturnya.

3. Nyaman


Kerja keras Marshel Widianto sepertinya terbayar setelah dirinya bisa membeli rumah untuk dirinya sendiri. Terlebih rumahnya ini mewah dan memiliki kamar yang nyaman untuknya beristirahat. Tetapi kayaknya Marshel harus beristirahat agak lama di rumah dan kamar mewahnya. Pasalnya lewat Instagram Story, ia mengaku banyak job yang dibatalkan akibat kasus yang melibatkannya.

4. Lemari Pakaian


Tidak terlalu banyak perabotan di dalam kamar milik Marshel, hanya ada meja kerja, televisi, juga lemari pakaian. Lemari pakaian milik Marshel ini cukup unik, sebab tingginya menjulang hingga menyentuh langit-langit kamar. Lemari berwarna cokelat dengan motif kayu itu memang terlihat biasa, namun ternyata ada satu ruang khusus yang tersembunyi di balik lemari tersebut.

5. Rapi


Baju-baju milik Marshel Widianto ditata dan dilipat rapi di dalam lemari pakaian. Marshel hanya menata pakaian miliknya menurut jenisnya saja, jadi dalam satu rak pakaian ada beberapa macam warna baju. Namun, lemarinya ini rapi dan terorganisir dengan baik.

6. Kamar Mandi


Ruangan tersembunyi di balik lemari pakaian milik Marshel tadi adalah kamar mandi. Yaps, kamar mandi di kamar Marshel memiliki pintu dengan yang masih menyatu dengan lemari. Motif dan warna pintunya pun persis sama dengan lemari bajunya.

7. Minimalis tapi Elegan


Kamar mandi yang tersembunyi ini akan memperlihatkan kemewahannya begitu dibuka. Konsep yang diterapkan oleh Marshel Widianto untuk kamar mandinya sepertinya adalah minimalis. Meski tidak terlalu besar, namun kamar mandinya bersih dan nyaman.

Itulah tadi sederet potret kamar mewah milik Marshel Widianto yang kini mengaku sepi job. Walau tidak mendapat sanksi hukum atas tindakannya membeli konten syur dari Dea OnlyFans, namun Marshel harus merelakan namanya dicoret dari beberapa program televisi. Akibatnya kini harus kehilangan banyak pekerjaan. Bagaimana menurutmu?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar