Skip to main content

Bikin Pangling, Ini 9 Make Up Pedangdut Sebelum vs Sesudah Terkenal yang Beda Abis


Tidak semua orang memiliki karir entertainment yang sejak awal sudah sukses. Banyak para penyanyi dangdut yang memulia karir menyanyinya dari nol lho.

Penampilan mereka sebelum terkenal pun beda banget dari sekarang. Apalagi kalau urusan make up, jauh banget dengan yang sekarang.

Berikut ini adalah deretan potret make up pedangdut sebelum vs sekarang yang bikin panglin banget.


Serba mentereng dengan makeup full color, penampilan Dewi Perssik ini tentu beda banget kan dengan penampilannya sekarang. Di foto terbarunya, Dewi Perssik tampak cocok dengan gaya makeup bernuansa brown.


Di awal kariernya, Inul Daratista tampil dengan lipstik tone ungu serta alis tipis yang hits pada masanya. Namun kini, ia justru tampak awet muda dengan riasan bergaya flawless.


Gaya make up Nella Kharisma dulu banyak dinilai medok serta tampak tak menyatu dengan kulit wajah. Sementara kini, gaya makeup Nella terkesan simpel dengan paduan gaya rambut yang elegan.


Ayu Ting Ting dahulu memakai blush on lebih tebal dan hampir menutupi seluruh bagian pipi. Sekarang sih, Ayu semakin cantik dengan riasan flawless lengkap dengan highliter-nya yang on point!


Dulu Zaskia Gotik rupanya memiliki gaya makeup dengan menonjolkan riasan mata paduan warna silver dan hitam. Sementara sekarang, Zaskia memilih makeup yang bold namun tetap anggun.


Dalam video klip tahun 90-an, gaya makeup Iis Dahlia tampak terlalu putih sehingga terkesan pucat. Sementara kini, Iis tampil glamour dan kerap menonjolkan bagian hidungnya dengan shading.


Foto jadul Via Vallen sebelum terkenal. Ia tampil berponi dengan gaya makeup yang tebal dengan bulu mata atas dan bawah terpasang lengkap. Penampilannya ini sukses bikin pangling jika dibandingkan dengan gaya makeupnya sekarang yang mengusung nuansa peach.


Di awal kemunculannya, Siti Badriah bertransformasi banget lho. Dulu Siti Badriah khas dengan rambut panjang dan dananan serba hitam. Kini, ibu satu anak ini tampil merekah dengan gaun warna merah.


Perbedaan Jihan Audy dulu dan sekarang memang terlihat. Dulu, Jihan terlihat tebal. Kini, make up Jihan terlihat soft dan cantik banget.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar