Skip to main content

Heboh Nia Ramadhani Disebut Gugat Cerai Ardi Bakrie, Pengadilan Agama Buka Suara


Kabar tak menyenangkan datang dari pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Pasangan yang telah bersama selama lebih dari 10 tahun itu sekarang disebut bakal berpisah.

Ramai beredar kabar bahwa Nia menggugat cerai Ardi Bakrie. Padahal saat ini mereka sama-sama sedang berada di tempat rehabilitasi karena kasus narkoba yang menjerat keduanya sejak tahun 2021 lalu.

1. Keterangan Pengadilan Agama


Dilansir dari tayangan Halo Selebriti, tampaknya kabar tersebut hanya rumor belaka. Ketika ditelusuri ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan, tidak ada data mengenai gugatan Nia.

"Ini di tanggal ini, 15 Maret 2022, belum ada nama tersebut mengajukan kemari. Belum ada, tidak ada gugatan untuk nama dan orang tersebut," ujar Hj Taslimah, Ketua PA Jakarta Selatan.

2. Keluarga Bungkam


Sementara itu, pihak keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sampai sekarang masih bungkam. Tidak ada pernyataan mengenai gugatan cerai yang ramai dibicarakan publik sejak awal 2022 lalu.

Pasangan ini tidak hanya sekali saja menghadapi rumor cerai. Namun sampai sekarang, meski sama-sama sedang ditahan, Nia dan Ardie masih bersama.

Lalu apa yang membuat kabar cerai berhembus? Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha menghubungi pihak-pihak terkait untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar