Skip to main content

Video Lawas Aurel Hermansyah Diwawancarai Wartawan Kembali Viral, Gaya Bicara Disorot


Kembali Viral Video Lawas Aurel Hermansyah Saat Diwawancarai Oleh Para Awak Media Terkait Cara Didik Anang Hermansyah Dan Krisdayanti Pada Dirinya. Begini Katanya.

Aurel Hermansyah kembali ramai menjadi perbincangan. Namun bukan soal buah hatinya, Ameena Hanna Nur Atta, Aurel menjadi buah bibir karena video lawasnya.

Usut punya usut, video lawas Aurel saat diwawancarai kembali viral. Dalam video, Aurel dengan berani menghadapi pertanyaan para awak media tanpa ditemani oleh siapapun.

Aurel rupanya ditanyai soal cara kedua orangtuanya, yakni Anang Hermansyah dan Krisdayanti mendidiknya. Istri Atta Halilintar ini rupanya dengan luwes menanggapi pertanyaan tersebut.

Pasalnya Aurel langsung membeberkan terkait cara Anang Hermansyah dan Krisdayanti mendidiknya. Rupanya saat itu, Anang Hermansyah dan Krisdayanti mendidik Aurel dengan tegas.


"Loli dibimbingi pipi sama mimi tuh tegas. Terus habis itu Loli misalkan nggak mau belajar sama ayahku di giniin 'Ayo nggak, belajar nggak, belajar nggak?'," ucap Aurel.

Video lawas Aurel itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya mengaku gemas dengan video Aurel tersebut. Terlebih gaya bicara Aurel disebut tak berubah. Bahkan gaya bicara Aurel itu disebut mirip dengan sang adik sambung, Arsy Hermansyah.

Tak cuma itu, netter rupanya juga memuji paras Aurel. Pasalnya Aurel dinilai sudah memiliki paras yang cantik sedari dulu.

"Gumushh mamanya ameena.. dagu mang dri brojol udh panjang," tulis netter. "Gaya bicaranya nggak berubah doong," komen netter lain.

"Suaranya jg lo uda ciri khas," sambung netter lain. "Aurel dari kecil memang dah cantik dan manis anaknya," timpal netter yang lainnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar