Skip to main content

Foto Selfie Cantik Yoona Gimenez Pakai Perhiasan Mewah, Pancarkan Pesona Berkilauan!


Yoona Gimenez sekarang ini tengah sibuk dengan syuting sinetron NALURI HATI. Dalam serial SinemArt tersebut, ia memerankan karakter bernama Farah yang merupakan adik dari Zain (Samuel Zylgwyn).

Bukan hanya penampilan apiknya dalam berakting, Yoona Gimenez juga memiliki visual yang gorgeous banget. Bahkan, banyak fans yang menyebutnya mirip banget dengan Kylie Jenner.

Yoona sendiri biasanya lebih sering tampil simple. Namun, beberapa kali ia menunjukkan pesona glamor pakai perhiasan mewah!

1. Selfie Yoona


Belum lama ini, lewat akun Instagram pribadi miliknya, Yoona Gimenez mengunggah foto selfie-nya yang begitu cantik. Begitu berkilauan, ia tampak mengenakan perhiasan mewah.

Berpose di hadapan kamera, Yoona terlihat memakai sepasang anting dan kalung berlian yang begitu indah. Aksesoris ini membuat penampilannya semakin memukau.

Di bagian kolom komentar, banyak fans yang memberikan pujian. "Cantik amat anak siapa yah?" tanya salah satu followers. "Masya Allah cantiiiknya," tulis yang lain.

So, bagaimana pendapat kalian soal penampilan cantik dari Yoona Gimenez pakai perhiasan mewah ini ?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar