Skip to main content

Nggak Cuma Ivan Gunawan, Sederet Selebriti Ini Juga Anggap Boneka Sebagai Anaknya - Milik Nora Alexandra Mirip Boneka Annabelle


Belakangan ini netizen heboh membahas Ivan Gunawan yang menganggap boneka sebagai anaknya. Meski Igun begitu bahagia, keputusannya mengasuh bayi boneka masih menuai pro kontra sampai sekarang. Namun ternyata nggak cuma Igun yang melakukan hal tersebut lho. Ada beberapa selebriti yang juga punya 'momongan' boneka.


Ivan Gunawan kini telah memiliki 2 'anak' yang mewarnai kehidupannya. Mereka diberi nama Miracle dan Marvel.


Diungkapkan Igun, ternyata Ruben Onsu juga memiliki 'anak' yang sama sepertinya bernama Roby.


Kini giliran Celine Evangelista yang juga ikut mengadopsi bayi boneka. "Syukur atas segala hikmat yang Tuhan berikan kepadaku dan keluarga. Sehingga hatiku bergerak untuk menambah 1 lagi momongan bayi kecil mungil putra ke-3 ku," tulisnya.


Nama dengan nuansa Jawa diberikan Soimah buat 'anak bungsunya' yaitu Basuki.


Nora Alexandra juga mengadopsi 3 boneka langsung. Mereka bernama Fannie, Lolly dan Ella. Netizen pun menyoroti penampakan boneka tersebut yang terlihat mirip boneka dalam film ANNABELLE.


Lucinta Luna pun pernah membagikan momen ketika ia jalan-jalan dengan boneka yang sudah ia anggap sebagai pendampingnya. Adakah diantara kalian yang punya rencana untuk mengadopsi bayi boneka?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar