Skip to main content

9 Potret Dinda Hauw Momong Baby Shaka, Tambah Ganteng dan Gemesin Banget - Si Kecil Makin Fotogenik Kece Pakai Kacamata Hitam


Sebagai sang ibunda, kehadiran baby Ashaka membuat Dinda Hauw semakin bahagia. Istri Rey Mbayang sendiri juga tak kenal lelah untuk momong baby Shaka sampai sekarang ini. Melihat anak semata wayang Dinda dan Rey, baby Shaka kini juga tambah ganteng dan gemesin banget lho. Apalagi ketika baby Shaka dimomong oleh ibundanya, Dinda Hauw yang juga tampil fotogenik. Nah seperti apa sih potretnya? Lihat di sini yuk foto-fotonya.


Sayang banget dengan sang buah hati tercintanya, inilah potret Dinda Hauw momong baby Shaka yang tambah ganteng.


Kompakan nih, ibu dan anak memakai baju yang serasi, sama-sama kenakan baju warna biru yang juga sambil tiduran.


Selain itu, Dinda Hauw dan baby Shaka juga kembali memakai baju dengan warna yang sama, mereka kenakan baju merah ke cokelatan lho.


Pada foto tersebut gaya Baby Shaka pun menarik perhatian. Nggak hanya itu, foto bareng ibundanya, baby Shaka mirip Rey Mbayang.


Dengan kehadiran anak tercintanya, Dinda Hauw kini semakin bahagia lho. Ia juga nggak kenal lelah dan terus momong baby Shaka.


Terlebih senyuman manis Dinda Hauw selalu ia berikan kepada baby Shaka yang gemesin banget ini dengan penuh kasih sayang.


Lanjutnya, si kecil anak semata wayang Dinda Hauw dan Rey Mbayang ini pun juga jadi sorotan karena pintar bergaya.


Ya, baby Shaka makin fotogenic dan kece banget lho ketika memakai kacamata hitam juga gayanya yang swag.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar