Skip to main content

Laura Anna Gugat Gaga Muhammad, Raffi Ahmad hingga Atta Halilintar Beri Dukungan


Pegiat media Laura Anna, menuai dukungan banyak pihak, termasuk para selebriti, di sidang perdana gugatannya atas Gaga Muhammad di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, pada 2 Desember 2021. 

Laura terlihat hadir di persidangan menggunakan kursi roda dan didampingi para sahabat, seperti Keanu Angelo, Marshel, hingga Dara Arafah. Gugatan dilayangkan selebgram 23 tahun itu untuk menuntut pertanggungjawaban mantan kekasihnya tersebut. 


Gaga Muhammad diduga mengendarai mobil dalam keadaan mabuk pada Desember 2019. Aksi sembrono tersebut menyebabkan kecelakaan lalu lintas yang membuat Laura Anna mengalami cedera saraf tulang belakang alias Spinal Cord Injury. 

Sementara Gaga yang berada di balik kemudi saat itu hanya mengalami luka ringan. Setelah kejadian tersebut, pria tersebut diketahui tak menunjukkan empatinya dan justru mengakhiri hubungan asmara mereka. 

Keputusan Laura Anna menuntut pertanggungjawaban mantan kekasihnya itu kemudian mendapat dukungan dari Raffi Ahmad. Lewat unggahannya, dia membagikan video singkat Laura saat keluar dari ruang sidang.


Raffi Ahmad dalam unggahannya menuliskan, “#justiveforlaura #semuasayanglaura @edlnlaura.” Seruan senada juga diungkapkan Atta Halilintar lewat akun Instagram pribadinya. Dia juga tampak menyemangati Laura dengan membubuhkan komentar di salah satu unggahan sang selebgram.

“@edlnlaura semangat#justicefotlaura.”*

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar