Skip to main content

7 Gaya BCL Jadi Bridesmaid di Lamaran Vidi Aldiano, Tampil Anggun Berkebaya


Sudah memasuki usia 38 tahun, penampilan Bunga Citra Lestari memang tidak kalah dari para remaja. Berikut ini beberapa foto anggunnya BCL saat jadi bridesmaid.


Vidi Aldiano baru saja menggelar lamaran secara resmi dengan Sheila Dara Aisha. Lamaran tersebut tampak dihadiri oleh beberapa rekan artis, salah satunya Bunga Citra Lestari yang dipilih menjadi bridesmaid dalam acara tersebut.


Momen lamaran Vidi dan Sheila itu tampak kental dengan nuansa Jawa. Para bridesmaid dan groomsmen pun kompak mengenakan pakaian adat Jawa berwarna senada. Untuk bridesmaid, Vidi memilih kebaya berwarna merah muda, sedangkan groomsmen memakai pakaian adat Jawa berwarna hijau muda.


Beberapa rekan artis yang tampak menghadiri acara lamaran Vidi dan Sheila diantaranya ada Rossa, Afgan, Bunga Citra Lestari, Tara Basro, Reza Chandika, dan beberapa lainnya. Penampilan BCL saat menjadi bridesmaid di acara lamaran tersebut sendiri cukup menyita perhatian.


Bunga Citra Lestari tampil anggun dalam balutan kebaya  bridesmaid berwarna merah muda yang dipadukan dengan kain batik berwarna coklat. Rambut pendeknya dibiarkan terurai namun tetap tertata rapih. Tak lupa ibu dari satu orang anak itu menambahkan aksesori berupa anting gantung untuk melengkapi penampilannya.


Untuk makeup, Bunga Citra Lestari memiliih riasan minimalis yang semakin memancarkan kecantikan naturalnya. Senada dengan baju yang dikenakan, pelantun lagu Cinta Sejati itu juga memilih lipstik berwarna merah muda yang membuat penampilannya terlihat lebih fresh.


Paras BCL yang semakin terlihat glowing dan awet muda pun berhasil membuat netizen jadi terpukau. Ditambah lagi dengan gayanya yang stylish, penampilan Bunga Citra Lestari sukses bikin terpana.


Berlokasi di Hutan Kota by Plataran, begini foto Vidi Aldiano dan Sheila Dara Daisha saat berpose bersama para bridesmaid dan groomsmen. Acara lamaran Vidi dan Sheila sendiri berlangsung pada 1 Desember 2021.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar