Skip to main content

Viral Emak Sembab Pikirkan Anak Vanessa Angel, 'Semua Ibu di Indonesia Pasti Menangis'


Kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam kecelakaan maut di Tol Nganjuk telah membuat masyarakat berduka. Seorang emak-emak bahkan menjadi viral setelah menangis memikirkan nasib anak semata wayang Vanessa dan Bibi, Gala Sky Ardiansyah.

Hal ini diketahui dari unggahan akun TikTok seorang cewek, @dhearyuzi20. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 900 ribu kali dan mendapatkan 100 ribu tanda suka.

Cewek ini menceritakan kesedihan sang ibu setelah mendengar kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessa Angel. Ibunya itu begitu sedih melihat nasib Gala yang harus kehilangan kedua orang tuanya di usia 1 tahun.

"Mama sedih banget, nangis terus lihatnya. Kasihan sama si Gala katanya. #fyp," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip BeritaHits.id, Sabtu (6/11/2021).

Dalam video, cewek ini merekam reaksi sang ibu atas berita tersebut. Sang ibu tampak terus menangis dan beberapa kali mengusap matanya dengan daster.

Bahkan, wajah ibu tersebut sampai begitu sembab karena air mata terus mengucur deras. Ia juga berusaha mengatakan sesuatu sambil sesegukan.


Sang ibu duduk di dalam kamar putrinya. Ia diduga sedang mencurahkan perasaan sedihnya setelah mendengar kematian tragis Vanessa dan Bibi.

Sementara itu, putrinya hanya merekam sang ibu yang terus menangis. Ia juga telah menghilangkan suara asli, lalu menggantinya dengan sebuah lagu sedih.

Meski tidak mengenal Vanessa Angel, namun ibu tersebut benar-benar ikut merasakan duka mendalam. Apalagi, ia juga tidak bisa membayangkan kehidupan Gala yang sudah tidak memiliki orang tua.

Reaksi ibu itu rupanya mendapatkan beragam komentar dari warganet. Mereka menilai reaksi ibu itu begitu wajar mengenai kematian tragis Vanessa dan suami.

Bahkan, warganet juga mengatakan seluruh ibu di Indonesia pasti akan ikut berduka cita atas kematian Vanessa dan Bibi, serta menangis memikirkan nasib Gala.

"Aku seharian kemarin. Aku pun sama punya anak masih kecil, gak kebayang ya Allah," ungkap warganet.

"Ya Allah, ternyata benar seluruh ibu di Indonesia nangis termasuk aku. Gak kuat ya Allah," komentar warganet.

"Semua ibu di Indonesia pasti menangis," tambah warganet.

"Bener bunda, aku sampai gak bisa tidur. Kebangun terus langsung lihat TikTok, lihat mukanya Gala lagi," timpal lainnya.

"Emang yang paling bisa ngerasain hal ini itu emak-emak yang punya anak. Aku sendiri ngerasain soalnya. Nangis mulu, aku diam-diam takut lihat orang rumah," curhat warganet.

"Aku sampai sakit kepala gara-gara kebanyakan nangis mikirin Gala. Padahal bukan saudara, tapi nyeseknya kena banget di hati," ungkap yang lain.

"Kematian artis kali ini kena banget di hati kita ya bund. Selain ninggalin anak yang masih kecil banget, kematiannya pun menyedihkan," tulis warganet.

Kondisi Gala Sky Anak Vanessa Angel Sudah Stabil

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli Handoko mengungkap kondisi terkini tiga korban selamat dalam kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah. Satu dari tiga korban selamat adalah anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah.

Menurutnya, kondisi Gala Sky sudah mulai stabil dan telah didampingi pihak keluarga.

"Saat ini ketiga korban luka kondisinya dalam keadaan stabil hanya proses pemulihan. Untuk anak Vanessa, saat ini telah didampingi oleh pihak keluarga," ujarnya seperti dikutip dariberitajatim.com, jejaring mediaSuara.com, Sabtu (06/11/2021).

Terbaru, Gala dikabarkan sudah bisa tertawa ceria lagi setelah menjalani perawatan di RS Bhayangkara Polda Jatim. Tawa balita itu nampak ceria saat om dan tantenya, Fadli dan Fuji menjenguk Gala di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya.

Meskipun demikian, Gala belum bisa dibawa ke Jakarta. Gatot Repli Handoko menyebut bahwa saat ini, keluarga Gala yang di Jakarta masih mempercayakan pemulihannya sementara di RS Bhayangkara.

"Sampai sekarang pihak keluarga tetap mempercayakan rumah sakit. Artinya semua asesmen dinyatakan bisa atau pulih, sehat untuk dipindahkan ke Jakarta semuanya menunggu dari dokter rumah sakit Bhayangkara," pungkasnya.

Adapun dugaan sementara kecelakaan terjadi karena faktor kelelahan sopir. Mobil yang diduga melaju kencang itu kemudian oleng ke kiri menabrak pembatas jalan terbuat dari beton hingga membuat mobil terlempar sejauh 30 meter.

Dari kejadian tersebut, dua orang yang dinyatakan meninggal dunia yakni Vanessa Angel bersama suaminya. Sedangkan tiga korban lainnya selamat dan mengalami luka-luka, yaitu sopir, asisten rumah tangga, dan Gala Sky, putra Vanessa.

@dhearyuzi20

Mama sedihh bgt nangis terus liatnya kasiann sm si gala ktanya😭😭😭 ##fypシ ##vanes ##AtomexAstro ##sedihbanget😭😭😭 ##gakfypyaudah

♬ Rela - Shanna Shannon

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar