Skip to main content

Thalia Putri Onsu Tampil Menawan Menggunakan Dress Mewah Ivan Gunawan


Thalia Putri Onsu, anak pertama dari Ruben Onsu dan Sarwendah ini sudah menunjukkan bakat dan minatnya dalam dunia musik. Buktinya, ia sudah merilis beberapa lagu miliknya sendiri, "UU..AA..UU". Tak hanya itu, ia pun sempat mengeluarkan lagu bersama Bertrand Peto yang berjudul "Selamat Tidur". 

Kemampuannya dalam hal bernyanyi memang perlu diacungi jempol. Ia memiliki suara yang merdu dan riang khas anak-anak.

Maka dari itu, ia dipercaya untuk bernyanyi guna menyemarakkan acara SCTV Award.

Kesempatan tersebut tidak disia-siakan oleh Thalia. Ia mempersiapkan segala hal. Mulai dari latihan bernyanyi hingga pakaian yang indah. Semua persiapannya itu ternyata benar-benar ia tampilkan dengan baik. 

Ia bernyanyi dengan suara yang merdu serta tampil anggun dengan dress yang mewah. 

Penasaran dengan penampilan Thalia anak Ruben Onsu? 

Berikut ini Popmama.com telah merangkum foto Thalia menggunakan dress mewah karya Ivan Gunawan dalam acara SCTV Awards.

Keren dan manis banget lho, Ma! 

1. Gaun mewah yang dikenakan Thalia merupakan rancangan fashion desainer ternama, Ivan Gunawan


Thalia kembali menunjukkan bakat bernyanyinya di panggung yang besar dan ditonton oleh banyak orang. Ia tampil dengan menawan mengenakan gaun mewah rancangan desainer ternama Indonesia, Ivan Gunawan.

Lelaki yang akrab disapa Igun ini memilih dress berwarna kuning dan abu-abu untuk untuk Thalia. Dress tersebut membuat Thalia terlihat seperti princess lho. 

Bagian atas atas gaun dibuat menggunakan bahan satin yang mengkilap sehingga membuat penampilan Thalia lebih berkilau. Kemudian, terdapat tambahan kain yang mekar pada bagian sisi kanan dan kiri bagian atas gaun. Tambahan itu membuat bagian atas tubuh Thalia lebih bervolume. 

Sedangkan bagian bawah gaun dibuat model mekar dan bertumpuk. Pada kain yang digunakan untuk bagian bawah dress terdapat gliter yang membuat tampilan menjadi lebih mewah.

2. Rambut ditata dengan simple namun terlihat elegan


Rambut panjang milik Thania ditata dengan simple. Pada bagian depannya dikepang kelabang menjadi dua, kanan dan kiri. Sedangkan sisa rambutnya dibiarkan terurai di belakang tubuh. 

Tatanan rambut yangs ederhana ini membuat tampilan Thalia terlihat elegan. Selain itu, tatanan rambut inipun membuat wajah manis Thalia lebih terlihat jelas.

3. Penampilan memukau Thalia di atas panggung membuat Papa Ruben terharu


Di acara SCTV Award ini Thalia bernyanyi bersama Arsy. Keduanya membawakan lagu "Mother, How Are You Today" milik Maywood. 

Saat keduanya tampil, layar-layar di panggung menampilkan potret mereka dengan para mamanya, Thalia dengan Mama Sarwendah dan Arsy dengan Mama Ashanty.

Hal itu membuat penampilan keduanya sangat manis. Bahkan, mata Papa Ruben menjadi berkaca-kaca selama melihat penampilan anaknya itu. Wah, pasti Papa Ruben bangga sekali, ya. 

Itulah potret Thalia yang tampil di acara award dengan menggunakan gaun mewah rancangan Ivan Gunawan. Semoga semakin banyak penampilan bernyanyi Thalia di panggung besar. Semangat terus ya, Thalia!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar