Skip to main content

Stefan William Pamer Pacar Baru, Celine Evangelista Turut Bahagia


Stefan William dan Celine Evangelista telah sepakat untuk mengakhiri kehidupan rumah tangganya. Keduanya memutuskan untuk bercerai dan melanjutkan hidup masing-masing.

Belum lama bercerai dari Celine Evangelista, Stefan William dikabarkan telah move on dan memiliki kekasih baru. Stefan William dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan wanita bernama Ria Andrews.

Turut Berbahagia


"Turut berbahagia,  apapun yang membuat Steven bahagia akupun bahagia, aku mendoakan," kata Celine Evangelista dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment pada Senin (22/11/2021).

Ajarkan Anak-Anak


Tak hanya dirinya saja, Celine Evangelista juga membiasakan anak-anaknya untuk juga memberikan dukungan kepada sang ayah, meskipun sudah tidak tinggal bersama.

"Dan aku ngajarin anak-anak untuk selalu mendoakan daddy-nya. Apapun yang daddy-nya lakukan, apapun yang membuat daddy-nya senang, bahagia, gak apa-apa, selama itu di jalur yang dikehendaki tuhan," sambungnya.

Komunikasi


Terlebih lagi, Hingga saat ini Stefan William pun masih sering berkomunikasi dengan anak-anaknya.

"Video call sih, tapi aku lupa terakhir kapan ya video call. Cuman ya memang kadang-kadang kalau dia ada waktu dia video call sama anak-anak," kata Celine Evangelista.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar