Skip to main content

Curhat Gritte Agatha yang 8 Bulan Sepi Job Gegara Namanya Dicoret dari Stasiun Televisi: Aku Introspeksi Diri


Meniti karier sejak kecil di dunia hiburan membuat Gritte Agatha merasakan pasang surut dan tantangan yang merupakan bagian dari risiko menjadi publik figur.

Seperti diketahui pada 2016 lalu, karier Gritte sempat terancam gara-gara imbas dari Prilly Latuconsina yang mengeluarkan kata-kata tidak pantas untuk keluarga Aliando Syarif.

Akibat kasus tersebut, Gritte jadi sepi tawaran pekerjaan di televisi hingga membuat keuangannya saat itu tidak stabil.

"Bukan yang kaya nol banget gitu. Di Instagram masih ada beberapa endors juga sih. Aku gak pernah khawatir jujur karena aku percaya semua udah diatur," ucap Gritte Agatha dikutip dari program Rumpi, Senin (4/10/2021).

Meski begitu, artis berusia 25 tahun itu mengatakan kejadian tersebut tidak menjadi masalah yang besar.

Justru ia berintrospeksi diri untuk jadi lebih baik dari kejadian tersebut.

"Jadi saat itu membuat aku introspeksi diri, tapi aku yakin rezeki aku bukan di situ aja. Kalau waktu itu rezeki sedang dikit ya memang itu semua dari Tuhan," lanjut Gritte.

Ia pun menuturkan jika tak khawatir perihal uang. Yang terpenting terus berusaha untuk bisa makan.

"Bukan karena ini karena itu tapi karena kehendakNya lah, tapi aku selalu berusaha yang penting bisa makan," tutur Gritte.

Setelah sepi tawaran pekerjaan di televisi, Gritte mencoba melebarkan sayapnya menjadi YouTuber dengan nama 'Gritte buka praktek'.

Merintis dari nol, Gritte sekarang mendapat pendapatan fantastis dari YouTubenya.

"Dua tahun nge-Youtube udah bisa beli kebutuhan sehari-hari, kaya mobil, tanah di kawasan BSD seluas 200m, aku mau bangun sendiri sesuai apa yang aku mau," tutur Gritte.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar