Skip to main content

5 Selebriti yang Sukses Jalani Program Bayi Tabung, Ada yang Tunggu 10 Tahun!


Ikut senang dengarnya. Yang penting usaha dan doa.

Pernikahan memang adalah hal yang diimpikan oleh sepasang kekasih. Setelah menikah, salah satu harapan selanjutnya adalah mempunyai momongan. Namun mengenai hal ini, harus disadari bahwa memang ada yang dianugerahi anak dengan cepat, ada juga yang lama. Bahkan sampai puluhan tahun.

Bagaimanapun hasilnya, yang terpenting adalah usaha dan doa. Beberapa selebriti tanah air pun ada yang lama mendapatkan momongan, dan salah sau usaha mereka adalah dengan melakukan bayi tabung.

Ini 5 selebriti yang sukses jalani program bayi tabung.


Setelah menikah dengan Alfoncius Dopot Parulian, Rianti Catwright bertahun-tahun tak kungjung hamil. Ia sempat berpikir untuk mengadopsi anak. Namun pada Februari 2019, Rianti dan suaminya memutuskan untuk ikut program bayi. Program tersebut pun sukses dan lahir pada Juli 2020.


Setelah 10 tahun menikah, akhirnya Zaska Sungkar dan Irwansyah dikarunai anak. Sempat gagal memang. Hingga akhirnya dengan program bayi tabung, berhasil. Anaknya adalah laki-laki yang diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki.


Bertahun-tahun menikah dengan Jonas Rivanno, Asmirandah tak juga kunjung hamil. Pada Maret 2020, Asmirandah pun menjalani program bayi tabung. Hingga akhirnya pada bulan Juni 2020, Asmirandah pun hamil. Penantian 7 tahun akhirnya membuahkan hasil.


Inul Daratista dan Adam suseno menikah pada Mei 1995. Namun setelah belasan tahun, belum juga dikaruniai anak. Sempat hamil, namun janinnya hanya bertahan dua minggu. Hingga akhirnya pada tahun 2008, setelah penantian 13 tahun, Inul Daratista akhirnya hamil lewat program bayi tabung dan melahirkan anaknya pada 19 Mei 2009. Sekarang, anaknya sudah tumbuh besar.


Menikah dengan Surya Saputra pada Juni 2008, bertahun-tahun juga belum dapat momongan. Hingga akhirnya di tahun ke-8, keduanya bisa merasakan memomong buah hati dengan program bayi tabung.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar