Skip to main content

7 Potret Persahabatan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan


Siapa yang tidak kenal dengan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan?

Baru-baru ini, dunia media kembali menyorot kedekatan keduanya setelah Ivan Gunawan membela Ayu sebagai seorang sahabat.

Dalam salah satu tayangan televisi di mana Ayu dan Ivan bekerja dalam sebuah acara yang sama, Ivan menegaskan bahwa ia akan terus berusaha melindungi Ayu.

Ivan berkata bahwa Ayu selalu jadi pihak yang tersudutkan, padahal di sisi lain Ivan tahu lebih banyak mengenai kehidupan sahabatnya itu. Mendengar pembelaan dari Ivan, tangis Ayu pun pecah dalam pelukannya.

Hubungan pertemanan antara pelantun lagu Alamat Palsu, Ayu bersama Ivan memang sudah dikenal sejak lama. Ayu dan Ivan juga kerap membagikan foto-foto keduanya di media sosial.

Yuk, intip 7 potret persahabatan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan yang sudah Popmama.com kumpulkan!

1. Potret bersama Bilqis, putri dari Ayu Ting Ting


Foto ini memperlihatkan kebersamaan antara Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan serta Bilqis dalam sebuah program televisi. Mengaku bahagia, keduanya baik Ayu Ting Ting maupun Ivan Gunawan kompak mengunggah foto ini di instagramnya masing-masing.

“Happy as always like us,” tulis Ayu Ting Ting dalam unggahannya. 

Tak hanya Ayu yang mengunggah foto kebersamaan mereka, Ivan pun melakukannya sambil menuliskan ungkapan bahagia karena bisa berkumpul. 

Happiness is not about getting everything you want. 
But simply to be grateful for what you have. 
Always be the reason someone smiles today.
Just be happy like me, @ayutingting92 and Bilqis.

2. Mengabadikan momen ketika kerja bersama


“Kerja bareng lagi kita,” tulis Ivan Gunawan dalam unggahannya di Instagram.

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan memang sering dipersatukan dalam pekerjaan. Mengingat memang keduanya sama-sama bekerja di industri pertelevisian, sehingga bisa saling bertemu di sebuah program yang sama.

Bertemu lagi dalam pekerjaan, Ivan Gunawan pun tak mau melewatkan momen bersama Ayu dan mengabadikannya di dalam unggahan Instagram milikinya.

3.Dalam rangka momen ulang tahun nih


Dalam rangka ulang tahun Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting mengunggah foto keduanya di akun Instagram pribadinya. Tak hanya foto, Ayu juga mendoakan Ivan Gunawan yang terbaik!

“Happy birthday @ivan_gunawan semoga selalu sehat, panjang umur, banyak rezeki, makin sukses, bahagia dan semakin super duper mega bintang terus hehehe amin Gbu ya,” tulis Ayu.

4. Potret kedekatan keduanya di setiap momen


Foto yang diunggah di akun Instagram Ivan Gunawan ini berbeda dari unggahan lainnya. Dalam foto ini, Ivan Gunawan mengaku memiliki rasa sayang dengan Ayu. Ia pun mengungkapkan hal tersebut di media sosial. 

“Aku sayang kamu meski belum bisa memilikimu, nabung dulu ya,” tulis Ivan Gunawan.

Hal ini kemudian menuai komentar warganet yang mendukung hubungan antar keduanya. Kira-kira Mama setuju nggak nih kalau Ivan dan Ayu mempunyai hubungan yang spesial?

“Bismillah pelaminan” - @fadila_laaaaaa

“Kawal sampe halal” - @chachamaricaheyheyy

“You both are perfect” - @baatak_german

5. Ivan Gunawan akan selalu ada untuk Ayu


Ivan Gunawan kembali mengunggah potret kedekatan bersama Ayu sebagai seorang sahabat. Dalam caption Instagram pribadinya, ia mengaku bahwa ia akan selalu ada bagi Ayu sebagai seorang teman.

“Good friend is like a star, you don’t always look for them, but you know they are there. Just like me who will always be there for you @ayutingting92,“ tulis Ivan Gunawan.

6. Potret Ayu Ting Ting dengan rambut pendeknya


“New hair, new hope @ayutingting92,” tulis Ivan Gunawan.

Ayu Ting Ting mungkin dikenal dengan rambut panjangnya yang indah. Pada Februari yang lalu, Ayu sempat mengubah gaya rambutnya menjadi rambut pendek dan diabadikan oleh Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan juga menulis dengan gaya rambut baru Ayu ini bisa bersamaan dengan hadirnya sebuah harapan yang baru.

7. Selfie di tempat kerja


“The one & only miss @ayutingting92 depok city,” tulisnya.

Itu dia beberapa potret persahabatan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting yang mereka bagian di media sosial. Semoga hubungan keduanya sebagai sahabat terus berjalan baik ya, Ma!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar