Skip to main content

Tamara Bleszynski Sering Tutup Kolom Komentar Instagram, Ini Alasannya


Aktris Tamara Bleszynski kini sering menutup kolom komentar di akun Instagram pribadinya. Ia memiliki alasan tersendiri mengapa melakukan hal tersebut.

Alasan tersebut ia tulis di salah satu unggahan Instagramnya. Awalnya, pemain film Air Terjun Pengantin itu mengatakan bahwa banyak netizen yang mulai bertanya mengapa ia menutup kolom komentar.


"Aku ingin menjaga energiku…energy kebahagiaanku, karena energy ku sangat berarti dan dibutuhkan utkku dan juga org2 disekelilingku," tulis Tamara Bleszynski.

Namun, mantan istri Mike Lewis ini tak menutup kolom komentar di semua unggahan Instagramnya. Ia tetap membukanya untuk sejumlah unggahan.

"Aku akan buka lagi kolam komen utk semua…ketika aku bisa membantu teman2 lewat semangat; membantu usaha teman2 atau utk kegiatan berbagi, baik itu dari berbagi hal2 sederhana seperti kaos, vitamin, makanan dll," ujarnya.


Di akhir keterangan, Tamara memberikan semangat untuk semua orang. Ia mengimbau orang-orang untuk selalu menjaga energi masing-masing.

"Cinta Kasih akan Menang…karena kita semua punya Hati," tutupnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar