Skip to main content

Nobu Buka Lowongan Asisten Pribadi Jadi Viral di Tengah Kasus Video Syur dengan Gisel Masih Bergulir


Masih ingat dengan Michael Yukinobu de Fretes atau Nobu?

Dia merupakan pria yang ikut terjerat kasus video syur bersama Gisella Anastasia alias Gisel.

Kabar terbaru dari Michael Yukinobu de Fretes atau Nobu ini jadi sorotan publik, pasalnnya dia muncul dengan kabar sedang buka Lowongan Pekerjaan untuk mencari asisten pribadi.

Nampaknya popularitas Nobu usai sosoknya dikenal oleh khalayak publik akibat video 19 detik yang memperlihatkan adegan ranjangnya bersama Gisel semakin hari kian semakin menanjak saja.


Meski sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisan bersama mantan istri Gading Marten, pria berdarah Jepang dan Ambon itu justru semakin terkenal hingga memiliki ratusan penggemar, khususnya para kaum hawa.

Hal itu pastinya menambah pundi - pundi Rupiah yang mengalir menuju rekening Nobu dengan banyaknya tawaran untuk tampil di layar televisi atau endorsement di akun media sosial miliknya.

Seperti yang diketahui, kini media sosial Instagaramnya sudah menyentuh angka ratusan ribu penggemar.

Tak mau melewatkan kesempatan emas yang sedang menghampirinya saat ini, di tengah kasus video syur yang masih terus bergulir itu, Nobu justru terlihat sibuk mencari seorang asisten pribadi untuk MYD Entertainment yang baru saja didirikannya.

Unggahan soal pengumuman untuk mencari asisten pribadi itu kemudian dibagikannya di akun instagram pribadinya, Rabu (30/6/2021) yang langsung ramai diserbu oleh para peminat.

"Halo bro n sist , aman ya semua? Semoga sehat selalu ya. Saat ini aku lagi mencari partner kerja. mudah mudahan lowongan ini ada yg pas dan cocok buat temen2 ya. sampe ketemu ya," tulis Nobu.


Seperti yang dilansir melalui unggahan story, Senin (6/7/2021) baru berselang 5 hari dari pengumuman tersebut, Nobu sudah menerima ratusan pendaftar yang bersedia untuk menjadi asisten pribadinya.

"Sekarang lo bantuin gua ya untuk pilihin personal assistant, gue kemaren tuh buka lowongan Tam di MYD Entertainment ," ungkap Nobu pada salah satu rekannya.

Setelah menerima banyaknya pendaftar, Nobu pun kemudian mulai melakukan seleksi dari para calon asisten pribadinya.

"Nah ini yang masuk sih udah banyak, udah sekitar berapa ratus orang, lo pilihin deh Tam," lanjut Nobu.

Keduanya pun juga sempat mengalami kebingungan lantaran banyaknya calon pelamar yang berusaha merebutkan posisi untuk mendampingi Nobu.

"Udah dapat?" tanya Nobu pada kerabatnya itu.

"Gila baru, banyak banget tuh diliat satu - satu nantilah," sahut sahabat Nobu itu.

* Penampakan Rumah Asli Nobu

Nama Michael Yukinobu de Fretes atau Nobu memang semakin dikenal sejak terjerat kasus video syur dengan artis Gisella Anastasia.

Bahkan, baru-baru ini terekam pula penampakan rumah asli Nobu di Medan, Sumatera Utara.

Rumah itu juga ditempati orangtuanya.

Apakah rumahnya sebanding dengan istana Gisel yang dulu pernah ditempati Gading Marten?

Diketahui, setelah berbulan-bulan dirinya menetap di Jakarta karena harus menghadapi kasus video syur, akhirnya Nobu kembali ke Medan pada April 2021 lalu.

Usai ditetapkan sebagai tersangka lantaran terbukti sebagai pemeran pria dalam video 19 detik Gisel yang bocor beberapa waktu lalu.

Nobu pun terpaksa harus pula menjalani proses hukum yang hingga kini masih terus bergulir.

Walau tak ditahan di dalam sel, Nobu yang notabene memang menetap di Medan terpaksa harus meninggalkan kampung halaman dan kedua orangtuanya demi menjalani proses hukum yang harus dilaluinya.

Dilansir melalui unggahan di akun instagram pribadinya @yukinobudefretes, Selasa (20/4/2021) setelah 4 bulan berpisah, akhirnya Nobu kembali ke kota tempat video syurnya dengan Gisel dibuat.

Waktu itu, Nobu bisa kembali ke Medan dan menemui kedua orangtuanya yang tinggal di sana.

Penampakan rumah Nobu sebagai berikut, diperoleh Banjarmasinpost.co.id dari kanal YouTube Bung Nobu:

Rumah Nobu, pria berdarah Jepang tersebut masih ditempati oleh kedua orang tuanya. Tampak dari luar, rumah sederhana tersebut terlihat asri, dipenuhi oleh pepohonan yang rindang.

Selain asri, rumah MYD juga nampak selalu bersih dan terawat.

Walaupun rumahnya sederhana tetapi orang tua Nobu memiliki aset mobil yang terparkir di halaman rumah.

Di ruang tamu rumah ayah dan ibu Michael Yukinobu de Fretes banyak pernak-pernik guci mini yang menambah estetik penampilan rumah itu.


Ada pula terpasang foto-foto keluarga Nobu di ruangan itu.

Lemari dan kursi yang dipakai di rumah ayah dan ibunya pun sederhana, memilih perabotan yang berbahan dasar kayu.

Seperti dilansir melalui unggahan di akun instagram pribadinya @yukinobudefretes, Selasa (20/4/2021) setelah 4 bulan berpisah, akhirnya Nobu kembali ke kota tempat video syurnya dengan Gisel dibuat.

Kali ini, Nobu pun dapat kembali ke Medan dan menemui kedua orangtuanya yang tinggal di sana.

Sementara itu diketahui, perkembangan kasus dari video syur Gisel dan Nobu Jaksa penuntut umum (JPU) menuntut dua terdakwa kasus penyebaran video porno, PP (24) dan MN (22), dengan hukuman penjara selama 1 tahun.

Tuntutan itu dibacakan jaksa di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (8/6/2021).

PP dan MN juga merupakan para pelaku penyebar video syur penyanyi Gisella Anastasia dengan seorang pria bernama Michael Yukinobu.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar