Skip to main content

Mantan Babysitter Jemput Anak Sekolah Pakai Celana Pendek, Ini 7 Potret Mawar AFI yang Ogah Disamakan - Netizen: Pake Hijab Pas Nikah Doang?


Sudah berlalu berbulan-bulan, polemik rumah tangga Mawar AFI tetap curi perhatian. Kali ini, Mawar buka suara. Ia mengaku enggan disama-samakan dengan mantan babysitter-nya. Ia juga mengungkap mantan babysitter itu sempat jemput anak di sekolah pakai celana pendek. Intip yuk foto-foto Mawar!


Cukup lama bungkam dan tak lagi menyinggung soal mantan suami maupun mantan babysitter, Mawar kali ini kembali buka suara.


Ia mengaku enggan disamakan dengan sang mantan babysitter. Apalagi, wanita yang sudah jadi istri Steno itu pernah kedapatan jemput anak sekolah pakai celana pendek.


"Ada yang datang ke sekolah, dua kali pakai celana pendek. Beneran, aku melihat sendiri dengan mata kepalaku," tulis Mawar di Instagramnya baru-baru ini.


Enggan disamakan dengan eks babysitter, Mawar tegaskan dirinya selalu tahu kapan harus berpakaian kasual, kapan harus pakai baju formal.


Apalagi, jauh sebelum hari ini Mawar sudah jadi publik figur. Ia tegas menyebut dunianya dan dunia eks babysitter itu jauh berbeda. 


Unggahan Mawar ini pun sontak dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit yang mempertanyakan hijab eks babysitter. Ya, seperti yang diketahui, Susi selama ini dikenal sebagai wanita berhijab.


Bahkan Steno sempat menyebut istrinya yang sekarang itu bisa menjadi panutan dalam hal agama. Kini, netizen ramai menduga eks babysitter itu hanya pakai hijab saat menikah saja.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar