Skip to main content

KOMIKA Marshel Widianto Ngaku Siap Nikah dengan Celine Evangelista, Siapkan Biaya Rp 50 Juta


Aktris Celine Evangelista baru-baru ini gencar diisukan memiliki hubungan spesial dengan komika Marshel Widianto.

Awalnya, kedekatan keduanya bermula saat Marshel Widianto sering terlibat kerjaan dengan mantan istri aktor Stefan William tersebut di program TV swasta.

youtube image

Kedekatan keduanya saat itu sempat diisukan hanyalah gimmick semata. Kendati demikian, banyak netizen yang justru menduga bahwa komika sekaligus aktor tersebut memang menyukai Celine Evangelista.

Mengingat Celine yang kini sudah menjadi janda 4 anak dan harus kerja keras demi membiayai kehidupan anak-anaknya, netizen mendukung Marshel untuk menikah dengan Celine.

Apalagi, baru-baru ini putra Celine dengan Stefan William, Lucio Otthild William menyetujui hubungan ibunya dengan Marshel Widianto.

Hal ini bermula saat Marshel Widianto baru saja pulang dari Milan dan membawa oleh-oleh untuk anak-anak Celine Evangelista.

Ternyata, komika tersebut membelikan satu set perlengkapan balapan mulai dari pakaian, sepatu, helm hingga sarung tangan untuk Lucio.

Aksi Marshel ini langsung membuat Celine merasa terharu. Pasalnya, ia tahu jika harga barang-barang yang dibelikan Marshel tersebut mahal, sehingga Marshel harus merogoh kocek yang cukup banyak demi putranya.

Karena kebaikan Marshel tersebut, Lucio pun akhirnya luluh dan menyetujui ibunya berhubungan dengan komika asal Tanjung Priok tersebut.

Karena itu hubungan asmara keduanya pun menjadi perhatian banyak orang, termasuk artis Tanah Air lainnya seperti Dinar Candy dan Ridho Ilahi.

Pasangan kekasih yang dikabarkan akan segera menikah tersebut ingin tahu apakah Celine benar-benar serius dengan Marshel Widianto.

Dalam YouTube Channel miliknya, (25/5/2022) Celine pun menjelaskan bahwa dirinya serius dengan Marshel Widianto.

Bahkan Celine membeberkan bahwa dirinya dengan Marshel sudah membahas konsep pernikahan mereka kelak.

"Lagian aku itu udah punya konsep ama Marshel. Kita udah omongin sejauh itu," ungkap Celine Evangelista.

Mendengar pengakuan Celine, Dinar Candy pun penasaran konsep pernikahan seperti apa yang akan digunakan Celine dan Marshel.

"Apa konsepnya?" tanya Dinar Candy.

Celine pun menjelaskan bahwa Marshel memiliki rencana untuk menikah secara sederhana saja.

Komika tersebut tak ingin memakai konsep yang terlalu mewah karena terkendala di biaya.

"Iya, tapi nanti kita nggak mau bikin acara yang terlalu mewah iya kan," ucap Celine.

"Biasanya Acel bilang kalau di kampung-kampung tuh Rp 50 juta itu udah bagus, cuma jangan Rp 50 juta kata Acel, katanya duitnya nggak cukup," lanjutnya.

"Jadi kita nikahnya mau pakai tenda biru aja tahu dan dipasangin tiang gitu."

Mendengar penuturan Celine, Dinar Candy dan Ridho Ilahi pun sontak tertawa lepas.

"Oh buat ditabung ya," ujar Dinar Candy.

"Berarti ngirit di pernikahannya," lanjutnya.

Celine pun menjelaskan bahwa Marshel lebih memilih untuk menabung sisa uangnya karena mengingat biaya sekolah keempat anaknya sudah mahal.

"Anakku kan ada empat, sekolahnya aja sudah mahal gitu. Jadi nikahnya ya ngirit aja lah," lanjut Celine.

Sebelumnya, Marshel sempat membeberkan isi hatinya mengenai hubungannya dengan Celine.

Dalam YouTube Channel Dapur Bincang Online, Marshel mengakui dirinya justru ketakutan jika harus menjalani hubungan yang serius dengan Celine.

Pasalnya, kalau mau menikahi Celine, ia harus siap menjadi bapak dari empat anak. Itu artinya, Marshel juga harus siap membiayai sekolah keempat anak Celine.

Mengingat anak-anak Celine sekolahnya sangat mahal karena sekolah bertaraf internasional, Marshel pun sadar biayanya tak main-main.

"Kamu sayang gak sih sama aku?" tanya Celine.

"Sayang tapi aku lebih ke mikir gitu, kalau (hubungan) ini berlanjut," ungkap Marshel.

"4 anakmu itu loh yang, sekolahnya internasional semua, gak mau sekolah negeri? Cari sekolah yang gak bayaran gimana gitu," lanjutnya disambut gelak tawa Celine.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar