Skip to main content

Atta Halilintar Umumkan Babby Sitter Ameena Berhenti Setelah 1 Bulan Kerja: Pengumuman Paling Berat


Atta Halilintar menyampaikan pengumuman bahwa babysitter yang mengurus anaknya, Ameena Hanna Nur Atta memutuskan untuk resign setelah sebulan bekerja.

Pengumuman tersebut disampaikan dalam video 'AMEENA Ditinggal BabySitter Nangis haru semua :"(' yang diunggah di akun YouTube AH baru-baru ini.


"Guys hari ini adalah pengumuman yang paling berat. Karena salah satu suster, ibu Tari, akan meninggalkan Ameena," ujar Atta Halilintar.

"Bu Tari bantuin mamah dan baby," timpal Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar kemudian membeberkan alasan babysitter tersebut tak lagi bekerja.


"Dia emang spesialis suster sebulan sebulan," bebernya.

Bu Tari disebut tidak menetap di suatu tempat dalam waktu yang lama. Atta Halilintar menyebut bahwa sudah banyak selebritis yang menggunakan jasa Bu Tari saat baru melahirkan.

"Dia nggak bisa stay di satu tempat. Dia sebelumnya di public figure lainnya. Bu Tari spesialis di awal," ucap Atta Halilintar.


Aurel Hermansyah ke depannya Bu Tari bisa kembali bekerja bersama keluarganya mengurus anak berikutnya. Atta Halilintar sendiri cuma mendoakan agar perempuan tersebut diberi kesehatan.

"Insya Allah kalau jodoh nggak kemana. Karena bu Tari next ada kerjaan lagi. Bu Tari jaga kesehatan. Karena bu Tari ngajarin banyak hal tentang baby newborn," tandas Atta Halilintar.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar