Skip to main content

Tampil Sederhana Tapi Berkelas, Intip Potret Ikke Nurjanah Nyanyi di Kondangan Warga


Pedangdut Ikke Nurjanah boleh jadi sudah jarang tampil di televisi. Meski begitu, pesona wanita 48 tahun ini tak pernah pudar dan suaranya masih melekat di telinga jutaan penggemarnya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Terbaru, pelantun Terlena ini terlihat tampil di acara kondangan warga biasa.
Ibu dari Siti Adira Kania ini diketahui sedang mengisi acara pernikahan yang digelar di Palembang, Sumatera Selatan.

"Jadi aku tuhh kondangan ee pass lagi berdiri di luar tenda ngak sengaja ketemu teteh cantik dan suaminya," tulis akun TikTok @vieemoon di keterangan videonya, Senin 30 Mei 2022.

Penasaran seperti apa potret sang biduan di acara kondangan warga? Yuk kita intip fotonya berikut ini!

1. Didampingi Suami Tercinta


Ikke Nurjanah datang bersama Karlie Fu, suami tercintanya. Menikah sejak Februari 2021, banyak netizen yang bilang kalau keduanya adalah pasangan yang romantis dan turut mendoakan agar segera diberi momongan.

2. Ramah


Salah satu yang membuat Ikke Nurjanah punya banyak fans adalah karena kesopanan dan keramahannya. Ikke begitu ramah menyapa para fans yang menyambutnya. 

3. Penampilan Sederhana Tapi Berkelas


Ikke Nurjanah dikenal sebagai pedangdut yang kerap tampil sederhana tapi terlihat begitu berkelas. Ia memakai balutan kebaya tunik dengan detail payet bernuansa pink yang juga dikombinasikan dengan hijab pink.

4. Bawakan Lagu Andalan


Ikke Nurjanah membawakan salah satu lagu andalannya yang berjudul Terlena. Tentunya, penampilan pedangdut papan atas Indonesia ini disambut meriah seluruh tamu undangan yang hadir. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar