Skip to main content

9 Potret Beiby Aspri Cantik Hotman Paris yang Nomor 3, Digaji Fantastis Sampai Sentuh Angka Rp 20 Juta


Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai pengacara yang punya banyak asisten pribadi. Tak main-main, aspri yang semuanya seorang perempuan itu berjumlah sekitar 40 orang. Dan dari banyaknya asisten, Beiby, aspri nomor 3 yang juga jadi favorit Hotman Paris ini mulai mencuri perhatian. 

Seperti apa sih sosok Beiby asisten Hotman Paris Hutapea ini?


Hotman Paris memberikan nomor kepada asisten pribadi yang selalu menemaninya. Dan Beiby juga disebut sebagai aspri nomor 3. 


Dara cantik berdarah Manado ini juga cukup sering tampil di televisi menemani Hotman Paris saat membawakan sebuah acara talkshow.


Beiby menjadi salah satu dari tiga asisten favorit Hotman Paris. Tak hanya itu saja, ia juga dikenal sebagai asisten yang sangat telaten dan perhatian dengan sang pengacara. 


Beiby sendiri kini sudah satu tahun lebih bekerja di bawah Hotman Paris sebagai asisten pribadi. 


Dalam wawancara bersama Melaney Ricardo belum lama ini, Beiby menceritakan kisah awalnya sebelum dan sesudah bertemu Hotman Paris.


Dara 31 tahun ini mengaku, sebelum menjadi asisten pribadi, ia adalah seorang pegawai kantor saham. 


Ia kemudian bertemu dengan Hotman Paris di sebuah acara, dan kemudian Hotman pun menawarinya untuk menjadi asisten pribadinya.


Kehidupan Beiby pun berubah 180 derajat. Kini, ia juga menjadi salah satu aspri yang mendapatkan gaji terbesar. Ia mengaku mendapatkan sekitar Rp 20 juta ke atas setiap bulannya. 


Tak hanya dikenal cantik, Beiby juga dikenal dengan sosoknya yang seksi, dengan body goals yang bikin iri.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar