Skip to main content

Hak Perwalian Gala Sky Jatuh ke Haji Faisal, Netizen Lega: Satu Indonesia Bikin Tumpeng


Polemik perebutan hak perwalian dan hak asuh anak mendiang Vanessa Angel, Gala Sky, akhirnya selesai setelah sekian lama memanas.

Menurut putusan Pengadilan Agama Jakarta Barat, hak perwalian Gala Sky jatuh kepada keluarga Haji Faisal.

"Menetapkan anak bernama Gala Sky Andiansyah bin Febri Andiansyah lahir di Jakarta 14 juli 2020 berada di bawah pengasuhan para penggugat H. Fasial bin H. Bakar dan Ibu Dewi Zuhriati binti H. Zuhir sebagai kakek-nenek dari pihak ayah," kata Sandy Arifin, kuasa hukum Haji Faisal.


Kendati mendapatkan hak perwalian, Haji Faisal tidak diperkenankan untuk menghalang-halangi Doddy Sudrajat untuk bertemu dengan cucunya.

Dari unggahan video yang beregar, Haji Faisal ditemani dengan anak-anaknya seperti Fuji, Fadly, dan Franz dalam putusan sidang tersebut di PA Jakarta Barat.

Sementara itu, Doddy Sudrajat tidak turut menghadiri gelaran sidang putusan hak perwalian Gala Sky. Alih-alih menghadiri gelaran sidang, Doddy Sudrajat mengaku sedang fokus ihwal jadwal Mayang syuting

"Karena memang sekarang ini lagi sibuk-sibuknya, Daddy enggak memikirkan hal-hal yang seperti itu," ujarnya.

Unggahan video yang menampilkan adegan keluarga H. Faisal mengekspresikan rasa syukurnya viral di sejumlah akun gosip dan menjadi perbincangan hangat netizen.

"Alhamdulillah ya," tulis akun gosip @rumpi_gosip.

Perihal itu, sejumlah netizen ikut memberikan komentar dan respons yang beragam.

"Alhamdulillah satu Indonesia bikin tumpeng," tulis seorang netizen. "Akhirnya kita semua bisa lebaran dengan tenang," ucap netizen lain. "Setelah sekian purnama, akhirnya bisa tidur nyaman," balas netizen lainnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar