Skip to main content

Gunakan Blazer Hitam dengan Belahan Dada Rendah, Wulan Guritno Bikin Kaum Pria Menjerit


Setiap potret unggahan yang dibagikan oleh Wulan Guritno di media sosial selalu saja menjadi perbincangan publik.

Bagaimana tidak, ibu tiga anak ini konsisten dengan parasnya yang selalu cantik dan memesona. Tak ayal, setiap unggahan di Instagramnya selalu dibanjiri komentar netizen.

Terbaru, mengenai foto dirinya yang terlihat cantik dan seksi dengan gaya serba hitam.

Foto itu diunggah oleh Wulan Guritno saat datang ke event party Bazaar Indonesia yang memperingati hari anniversary-nya ke 22. Hal ini terbukti dari caption yang dituliskan oleh Wulan Guritno di foto tersebut.

“Happy 22nd anniversary @bazaarindonesia, wearing @fendi, styled by @astecat, fotografe @anggarcp,” tulis Wulan Guritno.

Meski telah berusia 41 tahun, Wulan Guritno tampil seksi mengenakan blazer hitam dan dalaman bra renda hitam dengan belahan dada rendah.

Untuk bawahannya ia menggunakan celana bahan kulot hitam dan menyatukan sisi blazer dengan mengikatnya pakai ikat pinggang.

Pada kesempatan itu, Wulan Guritno memilih untuk mengepang ramput panjangnya yang tentunya membuat dirinya terlihat cantik memesona.

Demi menyempurnakan penampilannya, ia mengenakan anting bulat warna gold berukuran besar. Tak lupa, tas disampirkan dibahunya yang membuat gayanya terkesan lebih feminim.


Unggahan Wulan Guritno ini mendapat beragam komentar dari netizen. Melihat penampilan seksi Wulan Guritno tersebut membuat netizen menjerit.

Banyak dari mereka yang mengatakan bahwa Wulan Guritno semakin bertambah umur, dirinya semakin hot dan seksi.

Julukan Hot Mom pun sering kali disematkan warganet kepada Wulan Guritno karena keindahan fisiknya meski sudah memiliki tiga anak.

“Makin berumur makin hot,” komentar netizen.

“Engkau ne @wulanguritno kenapalah cantiknya menjadi-jadi,” sahut netizen.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar