Skip to main content

Dikira Pengangguran Pasca Hijrah, Ini 7 Potret Fauzi Baadilla Bintang Film 'MENGEJAR MATAHARI' Kini - Jadi Duda yang Kerap Digoda Lewat DM


Nama Fauzi Baadilla sudah begitu besar di dunia perfilman Indonesia. Berbagai judul film sudah ia bintangi dengan apik. Meski begitu, pria yang biasa disapa Oji ini kerap dituding pengangguran oleh netizen. Lantas seperti apa sih kabarnya sekarang? Intip yuk!


Bisa dibilang, Fauzi adalah sosok seleb yang tak banyak sensasi sehingga tak banyak juga sorotan padanya. Terlebih, ia kerap mengunggah foto-foto liburan di Instagram.


Ya, mulai dari naik kapal hingga sekadar duduk-duduk menikmati pemandangan, semua momen menyenangkan itu diunggah oleh Fauzi di Instagram.


Untuk itu, tak heran jika Fauzi kerap dikira pengangguran oleh netizen. Bahkan tak sedikit yang menudingnya sebagai teroris. Tuduhan tersebut pernah ia unggah pada 20 Januari 2022 lalu.


Bisa jadi, tak banyak yang tahu betapa beberapa waktu terakhir Fauzi sibuk dengan kegiatan kemanusiaan. Ia sempat berangkat ke Suriah sebagai relawan.


Yang menarik, pada tahun 2020 lalu Fauzi pernah mengaku banyak menerima DM dari netizen yang menggodanya. Ya, netizen ternyata tak sungkan mengirimkan pesan-pesan genit pada mantan suami Senk Lotta itu.


Selain itu semua, Fauzi tetap menjalankan hobinya yakni naik motor trail. Ya, alih-alih terus menyulut sensasi, Fauzi lebih memilih menikmati hidup.


Ia juga masih tetap berakting setidaknya di film HAYYA 2.  Ia juga terlibat dalam produksi film KUKIRA KAU RUMAH yang sempat viral.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar