Skip to main content

9 Foto Salima, Anak Wishnutama dan Gista Puti yang Sangat Menggemaskan


Wishnutama dan Gista Putri menikah pada 20 September 2015. Kemudian, pada tahun 2019 keduanya dianugerahi anak perempuan yang bernama Salima Putri Tama. 

Seperti yang diketahui, Salima merupakan anak kelima dari Wishnutama. Sebelumnya, Wishnutama telah memiliki 4 anak, tiga anak laki-laki dan satu anak perempuan, dari mantan isterinya. 

Walau demikian, keberadaan Salima nyatanya malah menambah kebahagiaan dan kehangatan keluarga Wishnutama dan Gista. 

Apalagi, saat ini Salima sudah tumbuh semakin besar dan sangat menggemaskan sehingga membuat banyak orang senang berada didekatnya. Hal ini terlihat jelas dalam foto-foto yang dibagikan di Instagram Salima dan anggota keluarga lainnya. 

Nah, kali ini Popmama.com juga ingin membagikan beberapa foto menggemaskan Salima, anak Wishnutama dan Gista Putri yang jarang tersorot. Intip yuk, Ma! 

1. Salima tampil cerah ceria dengan menggunakan dress dan bucket hat motif matahari 


Tubuh mungil Salima yang dibalut dengan dress putih bermotif matahari sangat menggemaskan. Ia terlihat bersinar bagaikan matahari. Apalagi, ia pun menggunakan bucket hat dengan motif yang sama. Hal itu membuat wajah imut Salima semakin lucu. 

Foto Salima ini menuai banyak komentar positif dari warganet lho, Ma.

"Limaaa😍", "Cantiiikkk", "Heiii sii Gemes😍", dan masil banyak lainnya. 

Bahkan Kakak Sabian pun ikut berkomentar lho, ia menyapa adik bungsunya sambil menggunakan emoticon mata penuh cinta. 

"Adeeeeeeeek😍," tulis @sbngram. 

2. Bersenang-senang di air bersama Sabian 


Si Sulung dan Si Bungsu akrab banget nih, Ma. Keduanya menghabiskan waktu luangnya dengan bermain air di kolam renang. 

Kakak Sabian sangat menjaga Salima yang sedang berenang di kolam yang dalam. Ia terus memegangi badan sang Adik yang sangat aktif dan ingin terus berenang. 

Bahkan, ketika Sabian mengangkat tubuh Salima untuk berfoto bersama pun gagal. Sebab, Salima ingin masuk ke dalam air dan kembali berenang. Alhasil, hanya Sabian saja yang wajahnya menghadap kamera.

3. Tatapan penuh cinta dan kasih sayang dari Salima untuk Salva


Salima yang masih berusia dua tahun masih sering digendong saat sedang bepergian di luar. Salah seorang yang suka menggendong Salima adalah para Kakaknya, termasuk Salva. 

Baru-baru ini, momen Salva menggendong Salima menjadi perbincangan warganet. Pasalnya, saat berada di dekapan Salva, Salima menatap wajah kakaknya itu dengan penuh kehangatan dan kasih sayang. 

Dengan mata indah yang besar, Salima memandangi Salva dalam waktu yang cukup lama.

4. Ternyata Salima memang sering adu tatap dengan Salva 


Sebelumnya, Salima dan Salva pun sudah beradu tatap. Hal itu terjadi ketika keduanya sedang bersantai menonton televisi bersama.

Di atas bangku, tiba-tiba saja Salima dan Salva saling menatap tanpa ekspresi. Momen tersebut sangat menggemaskan sekali ya, Ma!

5. Salima bermain roller coaster bersama Salva dan Sultan di rumah. Sangat menyenangkan! 


Berada di rumah ternyata tak membuat Salima bosan. Sebab, ia dikelilingi oleh kakak-kakak baik yang selalu mengajaknya bermain. 

Contohnya, bermain roller coaster di rumah bersama Salva dan Sultan. Keduanya menaruh Salima di ranjang baju. Kemudian mereka mengangkat keranjang tersebut dan  menggoyang-goyangkannya ke kanan atau ke kiri sesuai dengan simulasi roller coaster yang ada di tv. 

Saat itu Salima anteng banget lho. Ia duduk diam sambil berpegangan kanan dan kiri ranjang baju agar tidak terjatuh.

Mama Gista yang menyaksikan tingkah sang anak langsung memvideokan momen tersebut sambil terus tertawa. 

6. Salima jail banget nih, ia mengganggu Kakak Sakina yang sedang mengerjakan tugas 


Agar mendapat suasana yang menyenangkan, Sakina mengerjakan tugas di halaman rumah sambil ditemani roti dan susu. 

Namun, saat sedang fokus mengerjakan tugas, Saima datang menghampiri Kakak Sakina. Ia menjahili Kakak perempuannya itu.

Alhasil, Sakina balik menjahili adiknya itu. Ia menangkap Sakina agar tidak bisa lepas dari dekapannya. Hal itu membuat salima terus berontak sambil tertawa. Lucu banget ya mereka, Ma. 

7. Bersantai bersama Papa Wishnu merupakan rutinitas yang tak boleh dilupakan 


Bisa berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga merupakan suatu kebahagiaan. Untuk itu, dikala sedang senggang atau libur, Wishnutama tak lupa meluangkan waktu untuk bersantai dan bermain bersama Salima. 

Hal ini bagus sekali untuk membangun bonding antara papa dan anak lho. 

Jadi sesibuk apapun Pa, sempatkan waktu bermain bersama anak ya. Foto papa Wishnutama bersama anak bungsunya ini bisa jadi contoh, lho. 

8. Gemas! Salima suka sekali melihat buku walaupun belum bisa membaca 


Di usianya yang baru menginjak dua tahun, sebenarnya Salima belum bisa membaca buku, Ma. Namun, ia terus diperkenalkan buku oleh Papa Wishnu. Hingga akhirnya ia senang sekali melihat-lihat isi buku. 

Papa Wishnu pun berharap, semoga rasa cinta Salima terhadap buku tak memudar. Supaya nanti saat sudah besar, Salima gemar membaca buku. Hal itu ia tuturkan dalam caption foto di Instagramnya. 

"Membaca adalah salah satu hal yang sangat penting agar kita bisa menjadi lebih pintar kedepan. 

Walaupun Lima belum bisa membaca, dia paling suka liat2 buku. Semoga kelak dia rajin membaca. Aamiin YRA🙏🏼🙏🏼🙏🏼," tulis Papa Wishnutama. 

9. Sudah mulai mengikuti kelas online, Salima sangat aktif hingga membuat Mama Gista kewalahan 


Mulai awal tahun 2021, Salima telah didaftarkan pre-school oleh Mama Gista dan Papa Wishnu. Adanya pandemi membuat ia mengikuti pelajaran di sekolah secara daring. Hal itu tak menutup kegembiraan dan semangat Salima untuk belajar. 

Bahkan, karena terlalu bersemangat, ia menjadi sangat aktif dan membuat Mama Gista merasa kewalahan dan kerepotan. 

Namun, Mama Gista menjalani dan menyelesaikannya dengan baik. Hal itu menjadi pengalaman untuk membimbing anak belajar secara online. 

"Pengalaman pertama sekolah online via zoom pagi ini walaupun agak repot karena Salima gak mau diem tapi sebuah pengalaman yang menyenangkan di era Pandemi seperti sekarang ini," tulis Mama Gista di akun Instagram pribadinya. 

Nah itulah beberapa foto Salima yang sangat menggemaskan bersama Mama, Papa, dan kakak-kakaknya. Semoga, hubungan baik tersebut terus terjalin hingga Salima tumbuh besar.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar