Skip to main content

Bahagia Banget, Ini 7 Potret Ria Ricis Umumkan Kehamilannya dan Pamer Babybump - Bayinya Nggak Umpet-umpetan Lagi Sudah Go Public


Ria Ricis akhirnya mengumumkan dirinya telah hamil anak pertama. Kabar ini tentu membawa kebahagiaan untuk seorang suami Teuku Ryan yang bakan menjadi orangtua. Sudah tak lagi menyembunyikan kehamilannya, Ria Ricis pun pamer babybump dan sudah go public. Intip yuk foto-fotonya.


Pasangan suami istri, Teuku Ryan dan Ria Ricis kini tenga berbahagia. Ya, tak lama lagi mereka berdua akan menyandang status menjadi orangtua.


Ria Ricis pun telah mengumumkan bahwa dirinya positif hamil. Hal tersebut diketahui lewat unggahan instagram Ria Ricis dengan tunjukkan tespek bergaris merah dua.


Kini sudah tak lagi menyembunyikan perutnya yang mengandung, Ria Ricis percaya diri pamerkan babybump.


Bahkan Ria Ricis bersyukur banget dengan kehamilan yang pertama sehingga dirinya tak lagi umpet-umpetan lagi dan bayinya sudah go public.


Teuku Ryan pun juga tampak bahagia banget dengan kehamilan sang istri. Ria Ricis pun dicium dengan penuh kasih sayang oleh suaminya.


Selain itu, Teuku Ryan pun juga memegang anaknya dalam kandungan sang istri saat foto berdua.


Mereka tunjukkan kebahagiaan yang luar biasa. Teuku Ryan dan Ria Ricis akan menjadi seorang ayah dan ibu yang begitu sayang dengan anaknya kelak nanti.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar