Skip to main content

Gadis Mirip Nagita Slavina Asyik Joget Bareng Tante Lala, Aksinya Ramai Dikomentari


Sosok Nada Azka belakangan mencuri perhatian karena wajahnya dinilai mirip Nagita Slavina. Gadis cantik ini mulai diundang untuk tampil di acara televisi lantaran kemiripannya dengan istri Raffi Ahmad.

Gadis mirip Nagita Slavina itu pun berkesempatan bertemu dengan sederet bintang usai tampil di acara televisi, salah satunya seleb TikTok Tante Lala. Nada Azka terlihat membuat konten bareng Tante Lala.


Saat bertemu, Nada dan Tante Lala kompak joget TikTok. Video saat Nada dan Tante Lala joget TikTok itu diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip.

Nada dan Tante Lala serta beberapa orang dalam video tersebut berjoget mengikuti lagu. Nada nampak lincah dan tak canggung beraksi di depan kamera.


Netizen langsung ramai mengomentari aksi Nada Azka. Banyak yang mengatakan Nada mirip dengan Nagita, tapi banyak juga yang tegas mengatakan bahwa Nada tak mirip dengan aktris 34 tahun itu.

"Nagita waktu masih pake tas Adidas," tulis netizen. "Gigi waktu ngejamet," sahut lainnya.

"Bisa mirip banget gitu," timpal netizen. "Mana ada mirip jauhh bangett lahh," pungkas netizen.


Nada mengungkapkan perasaannya disebut mirip Nagita Slavina. Gadis yang bercita-cita jadi tentara itu mengaku sudah sering disebut mirip Nagita Slavina sebelum video TikToknya viral.

"Banyak sih yang bilang (mirip Nagita), sudah dari lama sih cuma aku kayak anggap angin lalu aja," ujar Nada Azka dikutip dari YouTube Trans Official, Rabu (16/3/2022).


Nada Azka kemudian mendapat makin banyak dukungan mirip Nagita Slavina usai videonya ramai di TikTok. Viralnya video tersebut membuatnya makin disandingkan dengan istri Raffi Ahmad saat muda.

"Pas upload video ini baru jadi banyak yang bilang," pungkas Nada Azka.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar