Skip to main content

8 Gaya Mewah Istri Doni Salmanan Tenteng Tas Branded, Mahal-Mahal Semua!


Sosok Dinan Fajrina ikut jadi perbincangan setelah suaminya, Doni Salmanan, tersandung kasus penipuan investasi bodong berkedok trading. Kehidupan Dinan pun mulai menuai atensi.

Dinan Fajrina sendiri diketahui sebagai seorang selebgram yang sangat eksis di berbagai media sosial, termasuk TikTok dan YouTube. Gaya Dinan Fajrina tentu saja sangat modis dan kekinian.

Terlihat dari unggahan media sosial, Dinan Fajrina kerap tampil mewah dengan menenteng tas branded. Bahkan saat main di pantai pun, selebgram berusia 23 tahun itu tetap kece membawa tas belasan juta.

Buat kamu yang sudah penasaran, langsung saja yuk intip gaya mewah istri Doni Salmanan ini!

1. Baru Menikah dengan Doni Salmanan pada Desember 2021


Dinan baru dinikahi Doni Salmanan pada Desember 2021 lalu. Status Doni ketika itu adalah seorang duda saat menikahi Dinan.

2. Sering Tampil Modis dengan Gonta-ganti Tas Branded


Sebelum Doni dipenjara, Dinan seringkali pamer foto OOTD di akun Instagram. Ia menenteng berbagai tas branded yang harganya tidak murah.

3. Tetap Tenteng Tas GUCCI meski Cuma ke Pantai


Kalau ini gaya mewah Dinan menenteng tas Gucci yang harganya mencapai belasan juta rupiah. Ini adalah momen ketika Dinan liburan ke pantai bersama Doni Salmanan.

4. Bergaya dengan Tas Merek Louis Vuitton


Seperti dalam potret ini, Dinan menenteng tas Louis Vuitton yang harganya mencapai puluhan juta rupiah. Dalam foto ini, Dinan berfoto mesra dengan Doni.

5. Punya Koleksi Lain dari Rumah Mode DIOR


Gaya mewah lainnya adalah saat Dinan menenteng tas Christian Dior jenis saddle bag. Harga tas tersebut dalam situs resminya mencapai USD 3.950 atau sekitar Rp56 juta.

6. Tas Louis Vuitton Lagi, Harganya Rp32 Juta


Dinan Fajrina tampil kece menenteng tas biru keluaran brand Louis Vuitton seharga US$ 2.260 atau sekitar Rp 32 juta. Dalam foto ini, Dinan terlihat bergaya cantik sambil minum.

7. Mewah Maksimal Tenteng Tas Hermes Ratusan Juta


Gaya mewah Dinan Fajrina ketika menenteng Hermes Kelly yang harganya mencapai Rp 200 jutaan hingga Rp 300 jutaan. Netizen sempat menyebut gaya Dinan ini seperti sedang menenteng rumah.

8. Bergaya Pakai Balenciaga


Terakhir ada gaya mewah Dinan lainnya dengan tas Balenciaga yang punya harga puluhan juta. Terbaru,  Dinan dijadikan jaminan penahanan Doni Salmanan tapi pengajuan tersebut masih belum direspons polisi.

Itu tadi deretan gaya mewah istri Doni Salmanan, Dinan Fajrina, dengan koleksi tas-tas branded miliknya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar