Skip to main content

Vicky Prasetyo Benarkan Kalina Oktarani Minta Pisah, Bongkar Pemicunya


Belakangan pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani dikabarkan retak. Berita tersebut ramai dibahas setelah Kalina kedapatan menulis curhatan galau di akun Instagram miliknya.

Sekarang Vicky Prasetyo akhirnya mengomentari rumor keretakan rumah tangganya saat hadir di acara "Pagi Pagi Ambyar".


Vicky membenarkan bahwa sang istri sempat meminta pisah lantaran sudah tidak sanggup menjalani biduk rumah tangga bersamanya.

"Katanya beberapa kali Kalina selesai (minta cerai) gitu sama kamu. Benar enggak sih?" tanya Rian Ibram selaku pembawa acara "Pagi Pagi Ambyar" dilansir dari kanal YouTube Trans TV Official.

"Iya, dia minta pisah. Dia mulai kayak enggak sanggup," kata Vicky.


Lebih lanjut, Vicky Prasetyo pun mengungkap pemicu sikap Kalina Oktarani. Rupanya Kalina cemburu dengan partner kerja Vicky. Padahal ia hanya bertemu partner kerjanya untuk bersilaturahmi.

"Ya karena dia sempat cemburu masalah partner temen aku di.... (suatu acara). Padahal aku cuma silaturahmi doang, pergilah kita main, makan di warung Korea," ujar Vicky.


Partner kerjanya itu diduga adalah Celine Evangelista. Tapi di acara tersebut, Vicky menegaskan bukan Celine yang membuat Kalina cemburu.

Sementara itu, Vicky Prasetyo pernah dirumorkan dekat dengan Celine Evangelista saat sudah menikahi Kalina. Gara-garanya adalah mereka yang kerap terlihat mesra saat bekerja di acara yang sama.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar