Skip to main content

10 Potret Rombongan Seleb MS Glow saat di Paris, Fashionable!


Ajang fashion show ternama, Paris Fashion Week kembali digelar pada tanggal 1 Maret 2022. Berlangsung di catwalk La Galerie Bourbon, acara ini banyak menarik perhatian publik, khususnya Indonesia. Diketahui bahwa terdapat beberapa bland lokal Indonesia yang turut berpartisipasi dalam acara ini.

Salah satunya adalah brand skincare lokal, MS Glow yang mulai memperkenalkan produknya hingga ke luar negeri. MS Glow melakukan kolaborasi bersama dengan salah satu desainer dari Amerika Serikat, yaitu Leanne Marshall.

Tak hanya itu saja, MS Glow juga turut mengajak para artis dan publik figur dari Indonesia untuk datang bersama ke Paris Fashion Week. Yang menariknya, para artis dan juga publik figur ini mendatangi acara Paris Fashion Week 2022 dengan menggunakan busana batik.

Penampilan yang dimiliki oleh para artis dan publik figur pada saat berada di Paris juga tentunya menjadi perbincangan publik. Oleh karena itu, kali ini Popmama.com telah merangkum 10 potret seleb yang masuk dalam rombongan MS Glow saat berada di Paris. Yuk, disimak!

1. Shandy Purnamasari yang terlihat memesona dari hari pertama


Owner dari MS Glow, Shandy Purnamasari, tampil menawan pada saat berada di Paris. Tak kalah fashionable dengan sejumlah artis dan publik figur lainnya, Shandy Purnamasari juga memperlihatkan outfit unik yang juga stylish.

Ia terlihat menggunakan mini tube dress berwarna coklat yang kemudian dipadukan dengan inner dan juga celana legging berwarna hijau. Tentunya penampilannya membuatnya tampak nyentrik dan juga unik.

2. Sarwendah super fashionable


Selanjutnya, Sarwendah, penyanyi sekaligus istri dari Ruben Onsu ini turut meramaikan rombongan dari MS Glow. Ia juga ternyata datang bersama anak-anaknya, lho.

Ia terlihat menggunakan dress dengan nuansa biru tua dan aksen renda kecil di bagian atasnya. Penampilan anggun dan menawan yang diberikan oleh Sarwendah mampu membuat banyak orang terpesona.

3. Magdalena


Magdalena, seorang digital creator yang dikenal dari konten mukbang di YouTube miliknya ini juga turut menghadiri acara acara fashion show di Paris. Selain menggunakan pakaian batik pada saat acara catwalk berlangsung, penampilan kasual dari perempuan yang biasa disapa Magda ini juga tak kalah stylish.

Ia tampil stylish dengan menggunakan long dress yang dipadukan dengan outer yang bernuansa coklat. Tak lupa dengan scarf dan juga long black boat yang membuat penampilannya tampak fashionable.

4. Ririe Fairus


Selanjutnya adalah Ririe Fairus, selebgram berhijab ini juga ikut datang bersama dengan rombongan dari MS Glow. Gaya stylish yang dimilikinya juga tak luput dari sorotan publik, khususnya para penggemarnya.

Ririe Fairus tampak manis dengan memadukan long outer berwarna hitam dengan dalaman berwarna putih dan juga celana berwarna merah. Penampilan yang dimilikinya tampak semakin memesona dengan menggunakan topi baret.

5. Maharani Kemala


Potret Maharani Kemala dengan latar belakang gedung tua khas kota Paris juga tak luput dari perhatian publik. Penampilannya di Paris juga tak kalah dengan para artis dan publik figur lainnya.

Ia terlihat memadukan atasan batik dengan mini skirt berwarna hitam sehingga membuat penampilannya tampak menawan. Corak batik berwarna cokelat pada pakaiannya tampak serasi dengan suasana tempat ia berpose.

6. Dr. Nadya Alaydrus


Selain mengajak para artis dan publik figur, ternyata MS Glow juga mengajak seorang dokter yang juga merupakan brand ambassador dari MS Glow, yaitu dr. Nadya Alaydrus. Penampilannya di Paris benar-benar tampak elegan dan membuat siapa saja yang melihatnya akan terpesona.

Ia tampak fashionable dengan menggunakan turtle neck sweater dan juga mini skirt yang dipadukan dengan jaket bulu berwarna putih. Ia juga tampak menggunakan topi baret dan handbag yang senada dengan pakaian yang ia gunakan.

7. Ivan Gunawan


Menjadi artis sekaligus fashion designer, penampilan fashion yang dimiliki oleh Iwan Gunawan sudah tidak perlu diragukan lagi. Begitu pula dengan penampilannya pada saat datang ke Paris untuk menghadiri Paris Fashion Week bersama dengan MS Glow.

Iwan Gunawan tampil cerah dengan menggunakan jaket warna-warni sebagai outer dan memadukannya dengan kaus berwarna hitam. Celana yang memiliki warna senada dengan jaket yang ia gunakan juga membuat penampilannya terlihat semakin stylish.

8. Denny Caknan


Denny Caknan atau yang memiliki nama asli Deni Setiawan ini juga ikut datang ke Paris bersama dengan MS Glow. Penyanyi dan pencipta lagu Jawa dan Koplo ini tampil stylish saat berada di Paris.

Ia tampil formal dengan menggunakan setelan blazer berwarna abu-abu dengan celana yang memiliki warna senada. Untuk memberikan kesan yang lebih santai, ia menambahkan scarf yang menutupi lehernya sebagai aksesoris.

9. Babe Cabiita


Babe Cabiita, seorang pelawak tunggal dan juga aktor Indonesia ikut bersama dengan rombongan MS Glow untuk menghadiri acara fashion show di Paris. Tak kalah stylish dengan para aktris dan juga influencer lainnya, Babe Cabiita juga tampil dengan outfit yang tak kalah stylish.

Salah satunya adalah pada saat menggunakan kemeja batik dan celana jeans. Dalam foto yang ia bagikan di akun Instagram pribadinya, ia terlihat berpose bersama dengan salah satu model untuk MS Glow yang juga memiliki model rambut yang sama dengannya.

10. Marshel Widianto


Finalis dari Stand Up Comedy musim ketiga, Marshel Widianto juga turut hadir ke paris bersama MS Glow. Pelawak sekaligus aktor dan pembawa acara ini bahkan mengungkapkan bahwa ia masih tidak percaya akan menginjakkan kakinya di Paris.

Tak menyia-nyiakan kesempatan, Marshel tampil dengan menggunakan outfit yang tampak stylish. Ia terlihat berpotret bersama dengan Gilang Widya Prama, suami dari Shandy Purnamasari, dengan menggunakan kemeja batik, celana berwarna coklat, dan juga sepatu sneakers untuk memberikan kesan yang kasual.

Nah, itulah sepuluh potret artis dan publik figur yang diboyong oleh MS Glow untuk datang ke Paris menghadiri acara Paris Fashion Week 2022. Tentunya hal ini akan menjadi kebanggaan tersendiri karena dapat memperkenalkan brand lokal ke luar negeri.

Jadi, gaya fashion milik siapa yang jadi kesukaanmu?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar