Skip to main content

Viral Suamiku adalah Periasku, Pengantin Pria Dandani Istri Saat Nikah


Pria ini mencuri atensi warganet karena menjadi pengantin pria sekaligus merias sendiri istrinya saat acara pernikahan. Ia membagikan momen tersebut di akun TikTok @irfaaghata.

Dalam video berdurasi 18 detik yang viral tampak pengantin pria fokus merias wajah sang istri. Si pria tampak mengaplikasikan foundation hingga memasangkan bulu mata pada wajah istrinya .

Video juga memperlihatkan pengantin wanita terlihat duduk dan menikmati proses makeup. Setelah mengenakan busana pengantin, sang pria langsung melanjutkan merias istrinya.

"Mua sekaligus jadi pengantin prianya😍❤️😅samawa bestie #fyppppppppppppppppppppppp #pengantinviral #fyp. Ini MUA-nya dan sekaligus jadi pengantin prianya," tulis akun @irfaaghata.

Mua sekaligus jdi pengantin prianya😍❤️😅samawa bestie

@irfaaghata Mua sekaligus jdi pengantin prianya😍❤️😅samawa bestie #fyppppppppppppppppppppppp #pengantinviral #fyp ♬ Montage Reborn - Rian.A

Video tersebut langsung viral dan sudah ditonton lebih dari 527 ribu Views. Warganet ada yang takjub dan mendoakan kedua pengantin.

"Ntar kalau ada acara-acara si istri gak perlu repot, sudah ada MUA pribadi😂😂," ucap pengguna TikTok @Pinta Saraini.

"keren selamat ya semoga jadi keluarga yang samawah salam dari Kaltim 👍," puji akun @Mela Yanti.

"Wah asik didandanin suami sendiri," takjub akun @permataalora338.

"Judulnya suamiku adalah muaku," kagum akun @camberlina.

"Ini namanya irit budget, soalnya mua mahal 😂," tambah akun @SangHalu.

"Maaf kalau menurut adat istri tidak boleh di paes sendiri oleh suami, seperti dalam kisah mahabarata raden arjuna maes dewi sembadra. Akhirnya dimadu," saut akun @Furkhon Muqib.


Akun TikTok @irfaaghata menjawab pertanyaan salah satu warganet soal apakah yang memakaikan paes dan sanggul juga pengantin pria. "Terima kasih masukannya kak, tapi mohon maaf yang maes nyanggul itu yang pakai jilbab ungu😁," balasnya.

Ia juga membalas komentar warganet yang mengatakan jika pasangan pengantin ini irit budget. "Lebih tepatnya kalau kita bisa ngapain nggak wkkkk manfaatkan kemampuan kita dong😁," jawab MUA yang tinggal di Wonosobo, Jawa Tengah itu.

Apa kata pengantin pria yang viral mendandani istri di hari pernikahan ini? KLIK HALAMAN SELANJUTNYA ya.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi akun TikTok @irfaaghata dan ia memberikan izin untuk mengutip video TikToknya. Wanita bernama Irfa itu mengatakan pengantin pria di video TikTok tersebut adalah temannya seorang makeup artist bernama Tio Tuhiro @tiotuhiro_mua. Dia sendiri menjadi salah satu bridesmaid di acara pernikahan yang merupakan momen unduh mantu itu.

Wolipop juga menghubungi Tio sang pengantin pria yang viral karena merias istrinya di hari pernikahan unduh mantu. Tio mengaku sudah menjadi cita-citanya untuk mendandani istrinya saat menikah. Dan dia sudah tujuh tahun ini bekerja sebagai MUA atau makeup artist.

"Saya bercita-cita kalau menikah, istrinya saya makeupin sendiri hehehe. Kemarin pakai adat Jawa Solo putri. Saat merias wajah sendiri pun saya sangat puas karena teman-teman MUA juga mendukung," ungkap Tio kepada Wolipop lewat WhatsApp, Jumat (4/2/2022).


Tio menikah dengan wanita pilihannya yang bernama Fiki Nurul Liana Rezeki. Keduanya menggelar acara pernikahan pada 30 Januari 2022 dan resepsi tanggal 2 Februari 2022.

Pria yang tinggal di Wonosobo itu mengaku puas dan senang saat merias sang istri. Begitu juga sang istri senang dengan hasil makeupnya.

"Saya sendiri sangat seneng dan antusias bisa merias istri saya sendiri. Kalau istri saya mempersilahkan dengan perasaan senang," tuturnya dengan ramah.

Pada akhir wawancara, Tio mengungkapkan rasa bahagia karena videonya viral di media sosial. "Saya nggak bayangin sebelumnya akan viral, soalnya saya cuma menyuruh mbak Irfa buat seru-seruan aja. Tapi akhirnya malah viral, saya sangat senang," pungkas Tio.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar