Skip to main content

Mayangsari Pamer Mobil Super Mewah, Penampakan Tangan di Atap Bikin Salfok


Mayangsari selama ini identik dengan kemewahan yang melekat dalam kehidupannya. Pelantun "Tiada Lagi" tersebut kerap memperlihatkan sederet potret dirinya bersama koleksi barang mewah yang ia miliki.

Meski demikian, di tengah kemewahannya, Mayangsari juga tak jarang memperlihatkan potret kocaknya bersama sang suami, Bambang Trihatmodjo. Hal ini yang dilakukan oleh Mayangsari pada sederet potret terbarunya.


Tampak Mayangsari memperlihatkan potret dirinya kala berpose di depan mobil MPV Hyundai Staria. Mayangsari tampak cool dengan mengenakan busana bernuansa biru.

Satu tangan Mayangsari menenteng tas, sedangkan tangan yang lainnya bersandar ke mobil mewahnya.

Uniknya, Mayangsari juga memperlihatkan momen kocak yang terjadi ketika ia berfoto. Secara mengejutkan, sebuah tangan muncul dari sisi atap mobil.


"Ada yang jahil di foto slide 2, tangan siapakah ituuuhhh??" tanya Mayangsari.

Penampakan tangan yang muncul di belakang Mayangsari itu langsung membuat netizen heboh. Mereka pun penasaran dengan sosok pemilik tangan tersebut.

"Tangannya pak Bambang kan mba...sehat selalu semuanya," tulis netizen yang mencoba menerka-nerka.


"Tangan Dek Khiran," imbuh yang lain.

Mayangsari pun dengan sabar menjawab satu per satu komentar netizen. Rupanya, tangan yang ada di belakang Mayangsari adalah tangan Bambang Trihatmodjo.

Benar-benar iseng dan kocak banget ya Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar