Skip to main content

Fuji Ngaku Kesemsem dengan Kepintaran Thariq Halilintar


Fuji sedang memadu asmara dengan Thariq Halilintar. Kepintarannyalah yang membuat Fuji jatuh hati dengan adik Atta Halilintar itu.

Di sisi lain, Thariq Halilintar adalah pria yang baik. Ia tidak pelit dengan ilmu yang dikuasainya.

"Pinter sih dia, sama yang aku lihat dari Thariq bukan baiknya sih justru pinternya. Dia pinter pengetahuannya, wawasannya, terus nggak pelit ilmu," ujar Fuji saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (9/2/2022).

Hal itu pertama kali diketahui Fuji dari sang kakak. Fuji pun mengamininya ketika mengenal Thariq Halilintar.

"Soalnya yang pertama kali puji bukan aku tapi dia (antara Frans atau Fadly), terus kayak (aku iya) Thariq pinter banget," tutur Fuji.

"Iya yang pertama aku tertarik dari dia pinternya," sambungnya

Sebagai kakak, Fadly pun tidak khawatir. Ia percaya dengan Thariq Halilintar karena ada sahabatnya yang mengawasi Fuji.

"Aku udah titip ke sahabat aku. Hampir 24 jam Fuji sama sih Batara, jadi kabar selalu ada, dan aku tahu selalu di mana Fuji sama siapa," kata Fadly dalam kesempatan yang sama.

"Nggak kok, nggak kgawatir. Dia udah bisa jaga diri juga dan aku tahu sifat dia, jadi dia aman," lanjutnya

Begitu pula dengan kakaknya yan lain, Frans. Ia tidak mau mengekang adiknya karena sudah besar dan mengerti baik buruknya.

"Aku sama saja jawabannya, sebenarya aku udah tahu sifat Fuji gimana. Dia kalau ada masalah biasanya ngechat segala macem, aku juga nggak mau ngekang. Kalau dia bahagia ya udah mau gimana kan aku cuma bisa support doang," imbuh Frans.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar