Skip to main content

Kehilangan Kucing, Salmafina Sunan bikin Sayembara Berhadiah Rp 15 Juta


Selebgram Salmafina Sunan baru-baru ini menggegerkan dunia maya saat mengabarkan sayembara yang ia buat untuk menemukan kucing kesayangannya, Kitkat.

Mantan istri Taqy Malik itu mengaku kehilangan Kitkat dan membuat sayembara dengan hadiah uang tunai berjumlah fantastis untuk siapa pun yang berhasil menemukan kucing tercinta.

Tak tanggung-tanggung, Salmafina menjanjikan uang tunai sebesar 15 juta rupiah untuk siapapun yang bisa menemukan Kitkat.


"Hadiah Rp 15 Juta buat siapapun yang bawa Kitkat pulang," kata Salmafina Sunan di Instagram, Rabu (8/12/2021).

Dalam keterangannya, Salmafina Sunan sekaligus memperlihatkan ciri-ciri dari kucingnya yang hilang. Berwarna abu-abu dengan bulunya yang lebat dan bola mata yang hitam.

"Terlihat terakhir di Jl Mertanadi Seminyak sekitar sejam yang lalu," kata selebgram yang akrab disapa Alma ini.

Lebih lanjut Salmafina berharap netizen di daerah Bali akan segera menghubunginya jika melihat si kucing.

"Sudah nggak mampu ketik panjang-panjang. Cuma mau minta tolong sama netizen Bali yang lihat Kitkat," ucapnya.

Tak pelak, unggahan Salmafina pun banjir doa dari netizen agar Kitkat segera ditemukan.

"Ya ampun se-sayang itu mommy sama Kitkat. Sampai mengeluarkan banyak uang untuk yang menemukannya. Semoga Kitkat cepat ketemu ya Al," tulis seorang netizen.

Tak tanggung-tanggung, netizen pun berbondong-bondong menyarankan Salmafina untuk menitipkan pesan pada kucing liar untuk mencari Kitkat. Usut punya usut, cara tersebut lazim digunakan para pencari kucing yang hilang. Kabarnya cara tersebut pun cukup efektif.

"Bisikin setiap kucing liar yang lewat ka. Sambil kasih makan, bilang kalau ketemu Kitkat suruh pulang," tulis salah seorang netizen.

"Minta tolong sama kucing lain. Ajak ngobrol, kasih tahu ciri-ciri Kitkat," imbuh netizen lain. (WS)

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar