Skip to main content

8 Potret Venna Melinda & Ferry Irawan Saat Remaja, Ada Beberapa Kemiripan - Sama-Sama Berkarier Umur 16 Tahun Ikut Ajang Model Cover


Venna Melinda dan Ferry Irawan tak henti-hentinya menjadi sorotan. Pasalnya, dua seleb senior yang dikabarkan akan segera menikah ini semakin hari terlihat bertambah mesra.

Terbaru, Venna Melinda mengumbar kemesraan dengan membuat postingan romantis di instagram. Dalam postingan berupa video itu, tampak beberapa foto Venna dan Ferry semasa remaja. Uniknya dari beberapa angle pasangan ini tampak mirip, seolah menguatkan harapan bahwa keduanya memang berjodoh.

Penasaran, seperti apa potret masa remaja Venna Melinda dan Ferry Irawan yang terlihat mirip? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Sama-sama Ikuti Ajang Model Cover


Venna Melinda dan Ferry Irawan ternyata sama-sama memulai kariernya di usia remaja. Tepatnya di usia 16 tahun Venna dan Ferry sama-sama pernah mengikuti ajang model cover. Dengan pesona yang dimilikinya semasa remaja, Venna dan Ferry langsung curi perhatian.

2. Memesona Sejak Remaja


Bukan tanpa alasan, mengapa Venna Melinda dan Ferry Irawan percaya diri ikuti ajang model ketika remaja. Pasalnya, Venna dan Ferry semasa remaja memang punya penampilan yang amat memesona.

3. Bintang Iklan


Pesona Venna Melinda dan Ferry Irawan tak saja terletak pada wajah mereka yang memesona. Sebab selain wajah yang memesona, Venna dan Ferry remaja ternyata juga sama-sama punya rambut hitam yang indah. Tak heran jika keduanya pernah didapuk jadi bintang iklan sampo pada masa keemasannya dulu.

4. Punya Kemiripan


Kemiripan antara masa remaja Venna Melinda dan Ferry Irawan tak saja terletak pada jalan karier mereka. Lebih dari itu, jika diperhatikan lebih teliti keduanya ternyata juga punya kemiripan secara fisik.

Tak hanya rambut yang sama-sama indah, mulai dari alis, mata hingga hidung Venna dan Ferry remaja juga terlihat mirip. Tak heran jika kini banyak yang yakin kalau mereka benar-benar berjodoh.

5. Cantik dan Tampan secara Natural


Pesona Venna Melinda dan Ferry Irawan remaja memang tak perlu diragukan lagi. Keduanya sudah mempunyai pesona itu secara alami. Terbukti, dalam beberapa potret yang menampakkan wajah mereka secara natural, Venna dan Ferry tetap terlihat sangat amat memesona.

6. Makin Memesona Ketika Beranjak Dewasa


Ketika beranjak dewasa, tak banyak perubahan di wajah Venna Melinda dan Ferry Irawan. Mereka masih terlihat sama memesonanya ketika masih remaja. Hanya, dari air muka mereka terlihat semakin dewasa dan bijaksana.

7. Masa-masa Karier Cemerlang


Karier Venna Melinda semakin cemerlang setelah berhasil menjuarai ajang Puteri Indonesia. Ajang kecantikan itu tak saja mengantarkan Venna pada kariernya yang cemerlang sebagai selebriti. Mengenakan mahkota, pesona Venna tampak kian terpancar.

Sementara, karier Ferry Irawan juga kian bersinar setelah sinetron yang dibintanginya meledak. Tak saja bertambah tampan, popularitasnya sebagai aktor papan atas juga membuat pesona dan aura bijaksana Ferry makin terlihat.

8. Jalani Hidup Masing-masing Hingga Akhirnya Berjodoh


Sama-sama sukses di dunia akting, Venna Melinda dan Ferry Irawan ternyata belum pernah berada dalam satu scene film maupun sinetron. Padahal di masa kejayaannya, keduanya sudah cukup sering jadi peran utama di sinetron. Namun siapa sangka, pasangan yang belum pernah jadi pasangan di layar kaca, kini justru akhirnya berjodoh.

Itulah sederet potret Venna Melinda dan Ferry Irawan semasa remaja hingga dewasa yang ternyata punya cukup banyak kemiripan. Kita doakan semoga rencana pernikahan mereka lancar, ya!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar