Skip to main content

Cemas dengan Wajahnya, Mayang Adik Vanessa Angel Lakukan Perawatan Seharga Rp80 Juta


Nama Mayang adik Vanessa Angel dan Fuji adik Bibi Andriansyah kini sering menghiasi dunia maya dan pemberitaan setelah kakak mereka meninggal dunia akibat kecelakaan maut pada November 2021 lalu.

Bahkan, publik jadi membanding-bandingkan Mayang dengan Fuji baik dari itu segi popularitas, sikap, maupun fisik mereka berdua. Sayangnya, Mayang lebih sering mendapat cibiran dari warganet di media sosial.

Salah satu hal yang sering menjadi bulan-bulanan adalah fisik putri Doddy Sudrajat itu. Rupanya hal itu menjadi perhatian Mayang hingga akhirnya ia memilih untuk menjalani perawatan wajah dengan biaya cukup fantastis.

Merasa Cemas


Mengutip tayangan Selebrita di salah satu televisi swasta, belum lama ini, rupanya Mayang mengaku kerap dihinggapi perasaan cemas seputar wajahnya. Perawatan wajah pun dilakukannya di sebuah klinik kecantikan.

"Aku sering insecure, karena aku kan sekarang jerawatan, beruntusan juga," ujar Mayang, saat berkonsultasi dengan seorang Dokter Rocky Chua di klinik kecantikan bernama Dermapro SF itu.

Seharga Rp80 Juta


Tak hanya Mayang seorang, ia mengajak serta adiknya, Chika mendatangi klinik kecantikan tersebut. Mayang bahkan sampai rela mengeluarkan uang sebesar Rp80 juta demi bisa mengubah penampilannya.

Pertama Kali

Menurut Mayang, ini merupakan pengalaman pertamanya dalam merawat wajah hingga mengeluarkan kocek senilai puluhan juta rupiah.

Alhasil, sang dokter pun tak ingin mengecewakan kliennya.

"Mungkin struktur wajahnya kita akan bikin lebih kecil, sesuai keinginan para wanita," ujar Dokter Rocky Chua di klinik kecantikannya.

Di Area Pipi

Lebih lanjut, sang dokter juga membeberkan bagian mana yang akan dirombak pada wajah Mayang hingga membuatnya tampil lebih menarik.

"Ini pipinya agak chubby. Kita akan bikin lebih tirusan," ungkap Dokter Rocky Chua.

Harapan

Setelah melakukan perawatan, Mayang berharap agar tak ada lagi warganet yang merundung seputar penampilannya. Pasalnya, diketahui, klinik kecantikan tersebut juga pernah menjadi langganan Ayu Ting Ting, Yuni Shara, Maria Vania, Alya Rohali, sampai Febby Rastanti.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar