Skip to main content

Verrell Bramasta Akhirnya Bertemu Ferry Irawan, Sikapnya Jadi Gunjingan


Verrell Bramasta sempat dipertanyakan publik soal kedekatan sang ibu, Venna Melinda dengan Ferry Irawan. Banyak yang menduga Verrell tak menyetujui hubungan ibunya dengan Ferry.

Namun hal tersebut terbantahkan saat Verrell mengunggah sebuah postingan yang menunjukkan akhirnya dia bertemu dengan Ferry Irawan.

Selayaknya keluaga lengkap, Verrell juga bergabung untuk foto bersama dengan Venna, Ferry dan juga si bungsu Athalla Naufal.


Di caption postingannya, Verrell mengungkapkan kalau dia hanya bisa mendoakan sang mama yang terbaik. "Selama mama bahagia, aku hanya bisa berdoa, bismillah," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Sementara itu, Venna Melinda juga mengunggah potret kebersamaan mereka berempat. Dia mengucapkan syukur karena dua putranya sudah merestuinya menikah lagi. "Alhamdulilah, Love you Anak anakku @bramastavrl dan @athallanaufal7," tulisnya.


Namun ada satu momen yang malah bikin netizen jadi menggunjing sikap Verrell Bramasta. Ini terlihat di postingan Ferry Irawan yang menunjukkan Venna Melinda bersama dua anaknya dan sang ibu berjoget untuk konten TikTok.

Menurut netizen, Verrell lebih banyak diam yang seolah menunjukkan ada hal yang berbeda.

"Verel kok kyaknya lebih banyak diam," komentar netizen.


"Verel kaya rada terpaksa senyumnya," komentar netizen lain.

"Si ganteng verrell sepertinya sdh ada restu dri VRL meskipun disini sy melihat verrell sperti senyum sedih, dia senyum karena ingin melihat mamanya bahagia, tapi semoga semuanya bahagia," komentar netizen lain.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar