Skip to main content

Awkarin Syok Ibu Gaga Muhammad Pakai Tas Gucci: Katanya Susah Beli Popok?


Penampilan ibunda Gaga Muhammad, Janariyah kala hadir menjadi bintang tamu di YouTube Nikita Mirzani rupanya menuai sorotan tajam. Terkini, Awkarin ikut mengomentari penampilan ibu dari mantan kekasihnya tersebut.

Awkarin  syok dan mempertanyakan tas yang dipakai oleh ibu Gaga Muhammad. Saking penasaran, Awkarin meminta tolong akun @awkarin.wearing untuk melakukan pengecekan secara lebih detail.


"Itu tasnya Gucci nggak sih? Coba lihatin dong @awkarin.wearing," tulis Awkarin sembari tertawa.

Rupanya, setelah ditelusuri oleh akun @awkarin.wearing, ibu Gaga Muhammad memang memakai tas Gucci. Nggak tanggung-tanggun, harga tas itu harganya diperkirakan mencapai 35 juta Rupiah.

Awkarin langsung syok melihat tas yang dikenakan Janariyah. Ia pun memberikan sentilan pedas pada ibu Gaga Muhammad tersebut.


"Beli popok katanya nggak ada duit?" tanya Awkarin.

Selain menyoroti soal penampilan Janariyah, Awkarin juga mengomentari berbagai pernyataan ibu Gaga Muhammad yang disebut-sebut menuai pro kontra. Termasuk ketika ibu Gaga Muhammad membahas kemungkinan kecil Laura Anna untuk sembuh.

"Tsay, itu namanya orang tua pengin yang terbaik buat anaknya apapun yang ditempuh untuk kesembuhan anaknya. Komedi awal tahun," tulis Awkarin.


Tak cuma itu, Awkarin pun menyindir Gaga Muhammad yang dikabarkan pernah menggesek ATM Laura Anna tanpa izin. Berdasarkan pengalamannya, Awkarin ternyata pernah mengalami kejadian serupa.

"Gue kan alumni tsay. Dulu juga pernah kok ATM gue digesek tanpa izin gue," ujar Awkarin.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar