Skip to main content

11 Potret terbaru Stefan William usai bercerai, kian gagah berotot


Stefan berlatih cukup keras di bawah bimbingan instruktur gym berpengalaman untuk membentuk otot tubuhnya.

Setelah menjalani bahtera rumah tangga selama 5 tahun, Stefan William dan Celine Evangelista resmi bercerai pada 18 Oktober 2021. Pasca berpisah, aktor Anak Jalanan ini memiliki kesibukan baru. Selain berkarier di industri hiburan, rupanya Stefan William rutin berolahraga.

Bukan hanya untuk kesehatan dan kebugaran, ia juga ingin memperbesar otot lengannya. Lewat bimbingan instruktur gym, ayah dua anak ini mengalami banyak perubahan. Kini tubuhnya terlihat lebih kekar dan berotot.

Lewat laman Instagram, ia tak segan memamerkan penampilan barunya. Perubahan drastis tubuh Stefan William itu sontak mencuri perhatian khalayak. Tak sedikit dari mereka yang menjuluki Stefan bak Captain America, lho.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @stefannwilliam, potret terbaru Stefan William usai bercerai pada Selasa (7/12).

1. Dikenal sebagai aktor yang memiliki image 'bad boy manis', Stefan William justru kini tampil sangar.


2. Di luar syuting, ayah dua anak ini memiliki kesibukan baru dengan rutin nge-gym di Fitness Plus, Bali.


3. Stefan berlatih cukup keras di bawah bimbingan instruktur gym berpengalaman untuk membentuk otot tubuhnya.


4. Meskipun lelah, Stefan tak menyerah. "Rasa sakit yang kamu rasakan hari ini, akan menjadi kekuatan yang kamu rasakan besok," tulisnya.


5. Untuk membentuk lengan yang semakin berotot dan kekar, Stefan tampak semangat mengangkat beban dengan EZ Curl Bar.


6. Usaha Stefan pun berbuah manis. Ini dia penampilan terbaru Stefan dengan otot kekar.


7. Stefan pun tampak sangat antusias menjalani kegiatan barunya. Duda 28 tahun ini fokus demi mendapatkan tubuh bak binaragawan.


8. Unggahan Stefan dengan penampilan anyarnya langsung mendapat banyak pujian, dukungan dan semangat dari penggemar.


9. Bukan cuma penggemar, penampilan Stefan dengan otot kekar ini juga dapat pujian lho dari rekan artis. Anthony Xie beberapa kali terlihat mengagumi otot kekar Stefan dan menyebutnya bak Captain America.


10. Nggak hanya fokus menekuni hobi baru, Stefan pun mengubah penampilan rambutnya. Kini, ia terlihat memangkas kedua sisi rambutnya dengan gaya mohawk.


11. Mengunggah potret bersama rekannya di tempat fitness, gimana nih menurutmu dengan penampilan Stefan William setelah resmi menduda?


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar