Skip to main content

9 Potret Atta Halilintar Usai Transplantasi, Manglingi dengan Rambut Lebat


Sama seperti Anang Hermansyah, Atta Halilintar melakukan transplantasi rambut di Turki beberapa waktu lalu. Terkini, gaya rambut baru Atta Halilintar menjadi sorotan setelah transplantasi.

Apalagi, suami Aurel Hermansyah tak lagi memakai bandana yang sudah menjadi ciri khasnya. Seperti apa potret terbaru Atta Halilintar setelah transplantasi rambut? Simak deretan potretnya berikut ini.

1. Lebih Fresh


Atta dan Aurel kini sedang menjalani karantina di hotel sepulang dari Turki. Sementara itu menurut Aurel, transplantasi rambut tersebut membuat penampilan sang suami terlihat lebih fresh.

2. Sempat Tak Percaya Diri


Sebelumnya diungkap alasan Atta transplantasi rambut. Aurel menyebut sang suami tak percaya diri dengan bagian dahinya yang lebar.

3. Rambut Dikucir Setelah Transplantasi


Ini adalah potret terkini Atta Halilintar setelah transplantasi rambut di Turki. Dalam foto, Atta tampak menguncir bagian atas rambutnya.

4. Pakai Bando


Tujuan Atta menguncir rambut adalah agar area transplantasi tak bergesekan dengan rambut lainnya. Terkadang Atta juga memakai bando seperti ini.

5. Krisdayanti Penasaran


Ketika video call, Krisdayanti sempat pangling dengan penampilan rambut baru sang menantu. Ia juga sempat bertanya soal pertumbuhan rambut Atta nantinya.

6. Tak Mau Pakai Headband Lagi


Atta kemudian menjelaskan memang tak mau lagi memakai headband ketika anaknya lahir. "Jangan sampai dijambak nanti," respon Krisdayanti mewanti-wanti Atta.

7. Dipuji Ashanty


Tak hanya Krisdayanti, Ashanty juga menyoroti penampilan baru rambut Atta.  Bahkan Ashanty tak segan memuji sang menantu terlihat ganteng dengan rambut barunya itu.

8. Pertumbuhan Rambut Setelah Transplantasi


Atta juga sempat memperlihatkan area transplantasi rambut ketika video call dengan Ashanty. Ia menjelaskan rambutnya kini sudah mulai tumbuh pasca transplantasi.

9. Rambut Lebat dan Kumis Tipis


Beginilah penampilan Atta tanpa mengenakan headband setelah transplantasi. Rambutnya sudah tumbuh lebat dan kini punya kumis tipis.

Demikianlah sederet potret terbaru Atta Halilintar setelah transplantasi rambut. Penampilan baru Atta dengan rambut lebat serta kumis tipis memang membuatnya terlihat lebih ganteng. 

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar