Skip to main content

Jessica Iskandar Terbaring Lemah Usai Melahirkan Anak Kedua, Pose Bayinya Menggemaskan


Jessica Iskandar Akhirnya Melahirkan Putra Kedua, Buah Cintanya Dengan Vincent Verhaag Pada Hari Ini, Sabtu (7/5). Vincent Pun Membagikan Potret Terbaru Sang Istri Dan Bayi Mereka Yang Menggemaskan.

Kabar bahagia datang dari aktris cantik Jessica Iskandar. Perempuan yang akrab disapa Jedar ini akhirnya melahirkan putra keduanya pada hari ini, Sabtu (7/5).

Kondisi Jedar usai melahirkan pun dibagikan langsung oleh sang suami, Vincent Verhaag melalui laman Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Vincent mengunggah foto Jedar bersama dengan bayi mereka.

Bayi mungil yang berjenis kelamin laki-laki itu berpose tengkurap dan sangat menggemaskan. Sementara Jessica Iskandar tampak memamerkan senyum manisnya ke arah kamera.


"Istriku, kamu sangat hebat," tulis Vincent Verhaag di Instagram Story.

Tak lupa Vincent mengucapkan selamat datang ke dunia untuk anak pertamanya. "Welcome baby Verhaag," ujar presenter 29 tahun ini.

Sayangnya, Vincent Verhaag belum membocorkan nama sang bayi. Jessica Iskandar sendiri juga belum memperbaharui unggahan di Instagram. Tentunya Jedar masih belum bisa bermain sosmed lantaran harus istirahat total usai melahirkan.

Sementara itu, pagi tadi sebelum melahirkan, Jessica Iskandar sempat membuat unggahan di akun Instagram pribadinya. Memperlihatkan dirinya yang menggunakan selang pernapasan, Jedar meminta doa untuk kelancaran proses persalinannya.

Jessica Iskandar juga memperlihatkan foto saat terbaring di ranjang Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Tampak pula di sampingnya sang suami, Vincent Verhaag yang selalu menemani dengan setia.

"Suami siaga," ucap Jessica Iskandar memuji suami tercinta.

Rekan artis seperti Jennifer Kurniawan istri Irfan Bachdim serta warganet lain sontak menyerbu unggahan terbaru Jedar dengan doa. Mereka kompak mendoakan kelancaran untuk Jedar serta kesehatannya dan sang bayi yang akan segera lahir ke dunia.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar