Skip to main content

8 Artis Hollywood yang Hamil di Tahun 2021, Ada Jennifer Lawrence


Bagi sebagian orang, tahun 2021 ini merupakan tahun yang penuh kebahagiaan. Tak terkecuali deretan selebriti internasional ini yang mengumumkan kabar bahagianya di sepanjang tahun 2021.

Para selebriti ini mengumumkan kabar bahagia mengenai kehamilannya di tahun 2021. Beberapa selebriti bahkan ada juga yang telah melahirkan buah hatinya. 

Penasaran siapa saja artis Hollywood yang hamil di tahun 2021? Yuk, kita simak rangkuman Popmama.com berikut ini!

1. Vogue Williams hamil anak ketiga di tahun 2021


Seorang TV presenter sekaligus model, Vogue Williams dan suaminya, Spencer Matthews mengumumkan bahwa Vogue tengah hamil anak ketiga mereka. 

Dalam sebuah wawancara dan pemotretan eksklusif dengan majalah HELLO!, Vogue Williams mengungkapkan bahwa ia dan suaminya akan kehadiran teman main baru untuk kedua putrinya, Theodore dan Gigi.

Pada 1 November 2021, Vogue juga mengunggah sebuah foto dirinya bersama dua putrinya di Instagram.

Pada caption unggahan tersebut, Vogue mengumumkan bahwa dirinya sedang mengandung anak ketiganya dan sulit baginya untuk menutupi kehamilannya tersebut kepada publik.

“Baby number three on the way!!! This has been a lot harder to hide third time around,” tulis Vogue.

2. Ashley Graham hamil bayi kembar laki-laki di tahun 2021


Selebriti selanjutnya yang mengumumkan kehamilan di tahun 2021 ini adalah seorang model asal Amerika Serikat yaitu Ashley Graham.

Pada 20 September 2021, Ashley mengunggah sebuah video di Instagram yang menunjukkan momen dirinya dan sang suami, Justin Ervin saat mereka melihat hasil test pack dan mengetahui bahwa Ashley sedang mengandung.

Selain itu, video tersebut juga menunjukkan saat Ashley melakukan USG. Mereka sangat terkejut saat mengetahui bahwa Ashley mengandung dua bayi kembar berjenis kelamin laki-laki.

3. Kylie Jenner hamil anak kedua di tahun 2021


Berita kehamilan selanjutnya datang dari keluarga The Kardashian. Model internasional Kylie Jenner kini tengah mengandung anak keduanya bersama Travis Scott.

Pada 8 September 2021, Kylie mengunggah beberapa potongan video di akun Instagramnya yang menunjukkan momen saat Kylie memberi kejutan kepada Travis Scott mengenai kehamilannya.

Ia juga melakukan USG ditemani dengan Travis dan anak pertamanya, Stormi. Selain Travis Scott dan Stormi, sang Mama, Kris Jenner juga tampak sangat bahagia mendengar kabar tersebut.

4. Jennifer Lawrence hamil anak pertama di tahun 2021


Berita kehamilan Jennifer Lawrence diungkapkan oleh majalah People pada bulan September lalu.

Beberapa kali Jennifer telah tertangkap kamera paparazi dengan baby bump-nya yang tampak jelas.

Namun, kabar bahagia ini juga telah dikonfirmasi saat Jennifer menghadiri acara pers untuk film terbarunya yang berjudul Don't Look Up.

Jennifer Lawrence kini juga sudah kembali lagi ke dunia hiburan setelah cukup lama rehat dari dunia Hollywood. 

Meski sudah tampil di hadapan publik, Jennifer mengaku bahwa ia akan melindungi privasi sang buah hatinya.

5. Yvonne Strahovski hamil anak kedua di tahun 2021


Pada Rabu, 30 Juni 2021, bintang serial The Handmaid's Tale, Yvonne Strahovski mengungkapkan bahwa dia sedang mengandung anak keduanya. Kabar bahagia tersebut ia umumkan saat menghadiri acara red carpet pemutaran perdana film The Tomorrow War di Los Angeles.

Ia Mengenakan dress panjang berwarna putih yang memperlihatkan baby bump-nya dengan jelas. Sang suami, Tim Loden turut menemani Yvonne Strahovski saat menghadiri acara tersebut.

Sebelumnya, pasangan ini sudah memiliki seorang putra yang bernama William. Tak lama lagi William akan kehadiran seorang adik yang masih dikandung sang Mama.

6. Kelly McCreary hamil anak pertama berjenis kelami perempuan di tahun 2021


Salah satu pemeran serial Grey’s Anatomy, Kelly McCreary, mengunggah sebuah foto di Instagram dan mengumumkan bahwa dirinya tengah hamil. Foto tersebut menunjukkan dirinya sedang memegang test pack dengan tulisan ‘pregnant’.

Kelly bahkan telah melahirkan anak pertamanya dengan seorang sutradara bernama Pete Chatmon, pada 3 Oktober 2021.

Ia mengungkapkan bahwa dirinya telah melahirkan bayinya yang berjenis kelamin perempuan beberapa minggu sebelum hari perkiraan lahir.

7. Scarlett Johansson hamil anak pertama di tahun 2021


Kabar kehamilan selanjutnya datang dari pemeran Black Widow, Scarlett Johansson. Kabar kehamilan Scarlett sudah beredar sejak Juni 2021 lalu. Namun, Scarlett dan pasangannya, Colin Jost memilih untuk merahasiakan kehamilannya tersebut. 

Pada 19 Agustus silam, Colin Jost akhirnya mengumumkan bahwa bayinya telah lahir. Dia mengunggah sebuah tulisan di akun Instagramnya bahwa ia dan Scarlett Johansson telah memiliki bayi laki-laki yang diberi nama Cosmo.

8. Cardi B hamil anak kedua di tahun 2021


Di tahun 2021 ini, seorang rapper asal Amerika, Cardi B, juga mengumumkan kehamilan anak keduanya bersama sang Suami, Offset.

Cardi B mengumumkan kabar kehamilannya kepada publik melalui sebuah siaran televisi di BET Awards. Saat tampil di atas panggung, Cardi B mengenakan body suit hitam yang menonjolkan area perut sehingga memperlihatkan baby bump miliknya.

Pada 7 September 2021, Cardi B akhirnya mengumumkan bahwa ia telah melahirkan anak keduanya. Cardi B mengungkapkan kabar tersebut melalui sebuah unggahan foto dirinya dan suami sedang menggendong bayinya yang baru lahir. 

Namun, Cardi B hanya memberikan keterangan angka “9/4/21” pada caption unggahannya tersebut, yang diduga merupakan tanggal lahir anak keduanya.

9. Jessie Cave jamil anak keempat di tahun 2021


Kabar kehamilan selanjutnya datang dari pemeran Lavender Brown dalam serial Harry Potter, yaitu Jessie Cave. Jessie dan sang suami, Alfie Brown kini tengah berbahagia menantikan kehadiran anak keempatnya. 

Cave mengumumkan kehamilannya melalui sebuah unggahan di Instagram pada 3 Desember 2021. Jessie Cave mengunggah foto dirinya yang berpose dengan baby bump yang sudah tampak terlihat jelas. 

Nah, itulah 8 artis Hollywood  yang hamil di tahun 2021. Memiliki buah hati memang merupakan hadiah terindah bagi setiap perempuan. Tak terkecuali untuk para selebriti di atas. Semoga kehamilannya lancar hingga persaninan nanti ya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar