Skip to main content

Gaya Mewah 10 Artis Indonesia Saat Hadiri Acara Dior, Tampil Bak Model


Baru-baru ini Dior mengundang sejumlah artis Indonesia untuk memeriahkan acara bertema liburan selagi brand itu merilis koleksi terbaru. Intip gaya mewah mereka


Dior baru-baru ini mengadakan acara Dior Christmas Soiree dengan mengundang sejumlah artis untuk datang dan mengadakan pemotretan mengenakan koleksi terbaru mereka. Salah satu yang tampil cantik elegan adalah Ririn Ekawati. Kali ini ia mengusung gaya semiformal.


Yuki Kato juga tampil menawan dalam foto-foto yang dibagikan untuk event tersebut. Wanita keturunan Jepang itu tampil feminin dengan dress tanpa lengan yang dipadukan dengan booties. Penampilannya semakin cantik dengan anting Dior.


Kebanyakan artis yang berpartispasi dalam acara Dior tersebut mengenakan busana monokrom. Meski serba putih, Anissa Aziza sukses tampil mencuri atensi. Penampilannya semakin terlihat mewah dengan tas Lady Dior.


Desainer Dian Pelangi juga ikut mendukung kampanye terbaru brand asal Perancis tersebut. Ia terlihat mengenakan scarf berhias monogram Dior yang khas dan memadukanya dengan atasan gemerlapan sehingga terkesan glamour.


Adapun Nirina Zubir yang juga mengenakan dress putih. Dalam foto, wanita yang kini aktif sebagai pemain film tersebut menampilkan dirinya sedang merias wajah.


Tak hanya wanita, beberapa artis pria juga berpartisipasi dalam acara Dior Christmas Soiree. Salah satunya adalah Omar Daniel. Ia terlihat tampan hanya dengan mengenakan atasan bermonogram Dior dan celana hitam.


Penyanyi Kallula juga tampil mewah dengan barang-barang Dior. Bukan dress, ia memilih padanan outerwear dan celana panjang. Salah satu highlight dalam penampilannya adalah clutch couture edisi terbatas.


Maria Rahajeng juga hadir dalam acara Dior tersebut. Bisa dibilang ia tampil lebih praktis dari kebanyakan artis wanita tapi tetap kelihatan mewah. Di acara tersebut Maria memadukan kemeja transparan dan tank top ala lingerie.


Artis pria lain yang tampil di acara Dior bertema holiday itu adalah Refal Hady. Aktor tersebut juga terlihat lebih kasual dengan padanan kaus dan jaket army.


Rini Yulianti yang merupakan adik Ririn Ekawati pun ikut berpartisipasi. Ia juga memilih gaya yang lebih formal dengan padanan blazer dan rok. Ikat pinggang dan high heels biru menjadi aksen dalam penampilannya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar